Jadwal Semifinal ALL England 2020 & Live Streaming di TVRI: Marcus Kevin Main Malam Ini

Babak Semifinal turnamen Bulutangkis All England 2020 akan dilangsungkan pada Sabtu malam ini (14/3/2020).

Jadwal Semifinal ALL England 2020 & Live Streaming di TVRI: Marcus Kevin Main Malam Ini
Instagram badminton.ina
Babak Semifinal turnamen Bulutangkis All England 2020 akan dilangsungkan pada Sabtu malam ini (14/3/2020). Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang dikenal dengan minions akan main malam ini. 

SURYA.co.id - Babak Semifinal turnamen Bulutangkis All England 2020 akan dilangsungkan pada Sabtu malam ini (14/3/2020).

Indonesia sebagai negara yang mengirimkan wakilnya masih memiliki dua wakil di All England 2020.

Dua wakil yang akan tampil dibabak semifinal ini adalah Praveen Jordan/Melati Daeva dan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau yang dikenal dengan minions.

Indonesia sebelumnya mempunyai 4 wakil, namun dua wakil telah gugur di perempat final. Dua wakil tersebut adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan due veteran Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Asa Indonesia untuk meraih gelar All England masih belum pupus. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding pada pukul 19:15 WIB Sabtu malam ini (14/3/2020).

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi perwakilan dari Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Kedua pasangan ini sebelumnya pernah bertemu dua kali. Dua kali pertemuan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Lee Yang/Wang Chi Lin. masih dimenangi oleh perwakilan Indonesia dengan skor 2-0.

Pertemuan antara kedua pasangan tersebut terjadi di Piala Sudirman 2019. The Minions menang secara meyakinkan dua permainan tanpa balas dengan poin 21-17, 21-17

Rekor head-to-head antara kedua pasangan membuat peluang Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk melaju ke semifinal masih terbuka lebar.

Sementara itu, perwakilan Indonesia dari Ganda Campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. akan melawan perwakilan dari tim tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Kedua pasangan ini pernah bertemu pada ajang Korea Open 2019.

Halaman
123
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved