MPL Season 5

Biodata Tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, Peserta MPL Season 5 2020

Ini merupakan profil atau biodata Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Tim ini merupakan salah satu peserta MPL S5

SURYA.co.id - Ini merupakan profil atau biodata Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. Tim ini merupakan salah satu peserta Mobile Legends: Bang Bang Professional League atau MPL Season 5 2020.

Profil Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi begitu mentereng. Tim ini adalah pemenang MPL Season 2.

Di MPL Season 3, Tim Rex Regum Qeon sempat terpuruk.

Lalu di MPL Season 4, Tim Rex Regum Qeon bangkit tapi gagal menjadi juara. Tim ini finish di urutan kedua di regular season.

Saat itu RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim MPL yang melakukan rotasi dan memberikan kesempatan bermain pada 10 rosternya.

Penampilan baik ternyata tidak cukup bagi RRQ Hoshi. RRQ Hoshi harus puas menjadi runner up pada babak playoff MPL Season 4 setelah menjadi bulan-bulanan rival abadinya, Evos Legends di Grand Final dengan skor 3-1

RRQ Hoshi juga harus mengakhiri musim dengan kekalahan pahit 4-3 melawan Evos Legends di Grand Final MLBB World CUP (M1) 2019 di Malaysia.

Rentetan hasil buruk melawan rival abadi membuat RRQ Hoshi harus berbenah diri menghadapi MPL Season 5.

Dari segi pelatih, Acil telah hengkang dari RRQ sejak berakhirnya M1. Pengganti Acil bukan wajah baru di RRQ, ia adalah James eks roster PSG.RRQ di MPL S3.

Dari segi pemain, midlaner atau pemain tengah andalan RRQ pada season 2, Try Widianto Sukardi AKA AyamJago, hengkang menuju Geek Fam Indonesia. kepergian AyamJago akan menjadi pukulan berat bagi RRQ selama MPL S5.

Halaman
1234
Penulis: Abdullah Faqih
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved