Proliga 2020

Asisten Pelatih Lamongan Sadang MHS Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya dari Jakarta BNI 46  

Tampil moncer di awal laga tak jadi jaminan Lamongan Sadang MHS dengan mudah kalahkan tim putra Jakarta BNI 46, Jumat (28/2/2020).

Asisten Pelatih Lamongan Sadang MHS Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya dari Jakarta BNI 46   
surya.co.id/taufiqur rochman
Legiun asing Lamongan Sadang MHS Balsa melakukan spike ke arah tim putra Jakarta BNI 46 dalam laga putaran dua Proliga di Gedung Tri Darma Gresik, Jumat (28/2/2020). 

Surya.co.id, SURABAYA - Tampil moncer di awal laga tak jadi jaminan Lamongan Sadang MHS dengan mudah kalahkan tim putra Jakarta BNI 46 di GOR Tri Dharma Gresik,  Jumat (28/2/2020).

Terbukti dengan 2 kemenangan pada set awal, tidak mampu dipertahankan anak asuhan Putut Marhaento (pelatih Lamongan Sadang MHS) hingga akhir pertandingan.

Menurut Asisten Pelatih Lamongan Sadang MHS Marjoko Sigit saat konferensi pers bersama rekan-rekan jurnalis, performa tim asuhannya itu mulai menurun ketika bola servis dari lawan tidak mampu dimaksimalkan untuk menyerang.

"Di awal kita sudah enak ya, kami sudah bisa mengatur tempo permainan namun pada set ketiga kami kena di received servis dan itu berkali-kali yang membuat tim kedodoran dan sulit untuk menaikkan performanya lagi," terangnya.

Kondisi tersebut dipersulit dengan para pemain pengganti yang tampil tidak dalam kondisi terbaiknya.

Alhasil Lamongan Sadang MHS harus menerima kekalahan ini dan merelakan hanya meraup 1 poin pada pertandingan tersebut.

"Tadi sudah kami coba ganti tapi tidak bisa menolong, apa boleh buat kami harus bertahan dengan permainan seperti itu dan akhirnya kami kalah," pungkasnya.

Penulis: Taufiqur Rochman
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved