Janda Muda Mesum dengan Bule Ganteng Digerebek, Si Pria Terpaksa Mandi Air Got. Ini Kronologinya

Janda Muda Mesum dengan Bule Ganteng Digerebek, Si Pria Terpaksa Mandi Air Got. Ini Kronologinya

DOKUMEN SURYA.CO.ID
Foto Ilustrasi Janda Muda Mesum dengan Bule Ganteng Digerebek, Si Pria Terpaksa Mandi Air Got. Berikut ini Kronologi Lengkapnya. 

SURYA.CO.ID, LHOKSEUMAWE - Janda muda diduga berbuat mesum dengan bule Portugal digerebek warga di dalam sebuah rumah di kawasan Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh.

Si pria berwajah ganteng itu terpaksa mandi air got setelah diguyur air dari parit oleh warga yang marah.

Peristiwa janda muda mesum dengan bule ini langsung menjadi berita viral setelah diunggah Serambi News (grup Surya.co.id), Kamis (20/2/2020).

Seperti diberitakan, seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Portugal berinisial JM (41) diduga melakukan perbuatan mesum bersama seorang janda YI (37) di Desa Cut Mamplam Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Misteri Murid SD Hamili Siswi SMA, WCC Nurani Perempuan: Dari Mana Tahu Soal Hubungan Badan

KRONOLOGI Lengkap Polisi Nyamar Driver Ojol Hadang Pengemudi NMAX, Ngaku Tak Tahu Videonya Viral

Fakta Sebenarnya Foto Viral Polisi Cium Kaki Penjual Sate Keliling, Terungkap Cita-cita Mulianya

FAKTA BARU Murid SD Hamili Siswi SMA, 2 Kali Berhubungan Badan, Si Wanita Ajak Duluan

Pasangan nonmuhrim diduga melakukan perbuatan mesum di gerebek warga Desa Cut Mamplam Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (19/2/2020).
Pasangan nonmuhrim diduga melakukan perbuatan mesum di gerebek warga Desa Cut Mamplam Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Rabu (19/2/2020). (ANTARANEWS.COM/HO)

Kejadian tersebut bermula saat warga desa setempat curiga dengan gelagat kedua pasangan non muhrim tersebut di salah satu rumah kosong milik YI.

Karena mencurigai, warga lalu melakukan penggerebekan dan mendapati keduanya diduga sedang berbuat mesum di dalam rumah itu.

Kedua pasangan tersebut sempat disidangkan di meunasah desa setempat dan dimandikan dengan air got sebelum di gelandang ke kantor Wilayatul Hisbah (Polisi Syariah) atau Satpol PP Kota Lhokseumawe.

Kepala Wilayatul Hisbah (Satpol PP) Kota Lhokseumawe Irsyadi mengatakan pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari kepala desa setempat bahwa telah terjadi penggerebekan terhadap pasangan yang diduga melakukan perbuatan mesum.

"Mendapati informasi tersebut, kami langsung menuju ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku yang diduga melakukan mesum ke kantor," katanya, Kamis (20/2/2020) di Lhokseumawe.

Dikatakannya, JM tersebut bekerja di salah satu perusahaan di Lhokseumawe sebagai supervisor.

Halaman
1234
Editor: Tri Mulyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved