Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba

Kapolrestabes Surabaya Instruksikan Tindakan Tegas Terukur bagi Pengedar Narkoba yang Lawan Petugas

Polrestabes Surabaya tak main-main terhadap para pelaku pengedar narkotika yang nekat beroperasi di Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Instruksikan Tindakan Tegas Terukur bagi Pengedar Narkoba yang Lawan Petugas
Polrestabes Surabaya
Jenazah Mustofa Ali Faris (24) warga Pasuruan yang ditembak mati polisi Polrestabes Surabaya seusai melawan petugas saat akan ditangkap atas kasus narkoba 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polrestabes Surabaya tak main-main terhadap para pelaku pengedar narkotika yang nekat beroperasi di Surabaya. Seperti operasi penangkapan Mustofa Ali Faris (24) warga Pasuruan yang kos di Jambangan Surabaya.

Mustofa terpaksa ditembak pada bagian dada usai melawan petugas menggunakan sebilah pisau dan mencoba kabur saat ditangkap. Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan jika ia menginstruksikan anggotanya untuk tidak segan melakukan tindakan tergas bagi para pelaku pengedar narkotika di Surabaya, terutama bagi mereka yang melawan.

"Saya instruksikan secara tegas, demi keselamatan anggota jika ada para pelaku pengedar narkoba yang melawan saat ditangkap, harus dilakukan tindakan tegas," kata Sandi, Sabtu (15/2/2020).

Sandi sebut, polisi kerap mendapati fakta jika para pelaku kejahatan jalanan menjadi pengguna maupun pengedar narkotika.

"Hasil evaluasi kami, aktivitas gangguan kamtibmas dan juga para pelaku kejahatan baik jalanan,curat,curas dan curanmor sebagian besar merupakan pengguna narkoba maupun pengedar. Jadi pertimbangan itu pula yang menjadi acuan kami untuk terus melakukan upaya penindakan terhadap peredaran narkoba di Surabaya khususnya,"tandasnya.

Penulis: Firman Rachmanudin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved