Berita Bisni

Frank & co Wrapping Corner Lengkapi Kecantikan Bingkisan Perhiasan

Layanan ini membuat perhiasan yang cantik dan berkualitas, akan semakin sempurna penampilannya dengan tambahan kertas kado

Frank & co Wrapping Corner Lengkapi Kecantikan Bingkisan Perhiasan
SURYA.co.id/Sri Handi Lestari
Pojok kemasan dari Frank & co Wrapping Corner yang pertama hadir di Surabaya yang bisa memberikan pengalaman seru bagi konsumennya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ungkapan 'Jangan Lihat Bungkusnya, Tapi Lihat Isinya' bermakna seperti isi lebih berharga dibanding kemasannya. Tapi akan lebih indah bila dalamnya berharga, kemasannya juga menarik.

Mungkin itu menjadi salah satu alasan bagi perhiasan Frank & co, yang meluncurkan Frank & co Wrapping Corner di tokonya di lantai Upper Ground Tunjungan Plaza III, Surabaya.

“Gift wrapping corner ini akan meningkatkan nilai atau value terhadap hadiah tersebut ketika diterima oleh seseorang," kata Rolly Soesanto, Area Manager Frank & co, Rabu (12/2/2020).

Selain itu juga dapat memberikan sebuah pengalaman emosional tersendiri bagi si pemberi hadiah, karena terlibat secara langsung dalam keseluruhan proses ini sehingga hadiah yang diberikan terasa sangat personal.

Frank & co sebagai rumah perhiasan berlian berkualitas dan terpercaya, berusaha memberikan kemudahan one stop shopping dengan menghadirkan layanan gift wrapping corner lengkap dengan beragam pilihan gift wrap (kertas kado), gift tag (kartu ucapan) dan juga pita.

Layanan ini membuat perhiasan yang cantik dan berkualitas, akan semakin sempurna penampilannya dengan tambahan kertas kado yang dipilih sesuai dengan personal touch si pemberi hadiah tersebut.

"Mereka dapat memilih beragam kertas kado, warna pita serta kartu ucapan yang dapat disertakan di atas bingkisan hadiah ini," tambah Rolly.

Melalui ini, customer Frank & co dapat menorehkan kata-kata ucapan spesial kepada siapa hadiah ini akan diberikan.

Ada empat desain kertas kado dan gift tag sesuai dengan keinginan.

Terdapat tiga warna gift tag yaitu putih, pink dan juga maroon, dua kertas kado berwarna putih dan maroon serta dua pilihan warna kertas tissue untuk melindungi Jewellery box/packaging dari gesekan.

"Saat ini layanan Gift Wrapping Corner baru tersedia di Frank & co Tunjungan Plaza dan akan segera hadir di kota Jakarta dan Medan yang akan dimulai dari bulan Maret 2020," jelas Rolly.

Sementara itu di bulan Februari ini, Central Mega Kencana (CMK) sebagai payung perusahaan perhiasan ritel melalui merek unggulannya Frank & co, Miss Mondial dan The Palace Jeweler meluncurkan kampanye bersama menyambut Hari Kasih Sayang bertajuk Gift Ideas.

Meskipun liontin berlian berbentuk Hati adalah pilihan utama dalam kampanye ini, namun tetap terdapat koleksi perhiasan berlian lainnya untuk memeriahkan Hari Valentine bersama orang-orang terkasih ataupun sekedar menghadiahkan diri sendiri.

Dengan memaksimalkan kualitas terbaik yang digunakan untuk semua perhiasannya, ketiga merek perhiasan ini merangkai Koleksi Gift Ideas dalam bentuk hati yang sejak dulu mengasosiasikan cinta dan hubungan emosional antar manusia dan sebagai simbol cinta universal.

"Tentunya bertahtakan berlian yang menggambarkan kekuatan, keindahan dan keabadian. Berikut beragam pilihan perhiasan–perhiasan tersebut," tandas Rolly.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved