Mainbasket Bareng KFC

Mainbasket Bareng KFC di Surabaya Dimulai, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Satu-satunya kompetisi basket yang dilakukan rutin setiap minggu di sepanjang tahun, Mainbasket Bareng KFC, telah dimulai.

Mainbasket Bareng KFC di Surabaya Dimulai, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah
DBL Indonesia/Yolanda Huwae
Satu-satunya kompetisi basket 3x3 yang rutin diselenggarakan setiap akhir pekan, Mainbasket Bareng KFC telah dimulai (kiri).¬†Pegiat komunitas dance Surabaya, Brandon D'Angelo (kanan), turut memimpin jalannya aktivitas komunitas di Mainbasket Bareng KFC,¬†Sabtu (8/2/2020). 

SURYA.co.id - Satu-satunya kompetisi basket yang dilakukan rutin setiap minggu di sepanjang tahun, Mainbasket Bareng KFC, telah dimulai. Kolaborasi DBL Indonesia bersama dengan KFC Indonesia ini diadakan pertama kali di Surabaya.

Menggabungkan kompetisi basket 3x3 dan tren lifestyle terkini dari berbagai komunitas, Mainbasket Bareng KFC akan menemani weekend para penggemar basket di sepanjang tahun. Kompetisi ini dibagi menjadi tiga putaran selama satu tahun, yakni putaran pertama dengan kategori U-18, putaran kedua dengan kategori U-23 dan putaran ketiga dengan kategori umum dan memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah.

Kompetisi setahun penuh ini tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan prestasi pebasket nasional, khususnya di cabang 3x3. General Manager Marketing PT Fast Food Indonesia Tbk (KFC), Hendra Yuniarto, mengatakan KFC selalu percaya Indonesia banyak memiliki talenta muda yang luar biasa, utamanya dalam bidang olahraga.

“Mereka membutuhkan panggung, dan KFC menyiapkannya. Semoga kolaborasi ini akan memacu semangat pebasket muda Indonesia untuk terus berprestasi di tahun 2020 mendatang. Karena, terobosan baru KFC ini akan memberi kesempatan pemain-pemain muda tanah air untuk memiliki jam terbang kompetisi yang lebih tinggi,” ujar Hendra Yuniarto.

Bertempat di gerai KFC Basuki Rahmat, Kota Surabaya terpilih menjadi kota pertama dalam penyelenggaraan Mainbasket Bareng KFC.

Ratusan pengunjung pun terlihat memadati venue untuk mendukung peserta kompetisi ataupun.

Menurut General Manager DBL Indonesia, Aziz Hasibuan, antusiasme yang tinggi dari arek-arek Suroboyo membuat kuota peserta di putaran pertama terpenuhi sebelum pendaftaran ditutup.

“Penyelenggaraan Mainbasket bareng KFC dilakukan sepanjang tahun atas saran dan tingginya minat dari para penggemar DBL. Meski begitu, kami tidak menduga bahwa antusiasme yang dihasilkan akan setinggi ini. Dengan berat hari, banyak peserta yang harus kami tolak karena terbatasnya kuota,” terang Aziz.

Aziz juga menyampaikan permohonan maaf atas banyaknya peserta yang tidak dapat turut serta karena jumlah kuota yang terbatas.

Walaupun begitu, kesempatan untuk mengikuti kompetisi 3x3 di putaran kedua dan ketiga masih terbuka lebar.

Halaman
123
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved