Persebaya Surabaya

Rahmad Darmawan Tak Takut Persebaya Surabaya dan Sebut Tim Inilah yang Mengerikan

Tim kebanggan masyarakat Madura ini jadi tuan rumah Grup A bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Bhayangkara FC.

Rahmad Darmawan Tak Takut Persebaya Surabaya dan Sebut Tim Inilah yang Mengerikan
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
David da Silva (kanan) berlatih bareng Makan Konate di Stadion Gelira Delta Sidoarjo, Rabu (5/2/2020). Mereka berdua bakal menjadio andalan Persebaya Surabaya pada Liga 1 2020 ini. 

 SURYA.co.id | SURABAYA - Madura United sudah bersiap menyambut hajatan pra musim Piala Gubernur Jatim 2020. Tim kebanggan masyarakat Madura ini jadi tuan rumah Grup A bersama Persebaya Surabaya, Persik Kediri dan Bhayangkara FC.

Madura United dijadwalkan memulai laga lawan tim bertabur bintang, Bhayangkara FC, Senin (10/2/2020). Sebelumnya ada duel derbi Jatim, Persebaya Surabaya vs Persik Kediri di Stadion Gelora Bangkalan.

Grup A Piala Gubernur 2020 dipastikan akan berjalan ketat dan seru. Kekuatan Persebaya Surabaya, Madura United, Persik Kediri dan Bhayangkara FC cukup berimbang dengan dukungan pemain berkelas dan merata.

Pelatih Madura United Rahmad Dawrmawan pun cukup waspada dan tak mau menganggap remeh tiga tim lawan. Dia menilai Persebaya Surabaya bukan sebagai tim yang paling berbahaya di Gaup A.

RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- menilai, Bhayangkara FC merupakan tim yang patut ditakuti dan kekuatannya mengerikan.

"Saat ini Bhayangkara FC sangat jor-joran, mereka ngambil Andik (Vermansah) sama Tibo (Titus Bonai)," nilai RD dikutip Surya,co.id dari laman resmi klub.

Ya, Bhayangkara menjelma menjadi tim yang mengerikan menyambut Liga 1 2020. Tim Bhayangkara cukup agresif dalam bursa transfer pemain dan mendatatangkan pemain-pemain label bintang.

Selain Andik Vermansah dan Titus Bonai, Bhayangkara FC sudah memboyong Ezechiel Ndouassel dari Persib Bandung.

Kekuatan Bhayangkara FC bertambah maut dengan diambilnya gelandang dan pemain terbaik Liga 1 2019, Renan Silva. Dia yang sukses membawa Persija Jakarta juara Liga 1 2018, diboyong setelah memperkuat Borneo FC.

Deretan pemai bintang yang merapat ke Bhayangkara FC, yakni mantan kapten Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi, eks Persib Bandung, Achmad Jufrianto.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved