Ditemani Nasdem, Ning Lia Silaturahmi ke Orang Dekat Machfud Arifin

Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Lia Istifhama bertemu dengan tokoh masyarakat Surabaya, KH Ali Badri di kediamannya

Ditemani Nasdem, Ning Lia Silaturahmi ke Orang Dekat Machfud Arifin
ist
Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya, Lia Istifhama bertemu dengan tokoh masyarakat Surabaya KH Ali Badri di kediamannya diĀ  Surabaya, Jumat (24/1/2020) 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Bakal Calon Wakil Wali Kota Surabaya Lia Istifhama bertemu dengan tokoh masyarakat Surabaya, KH Ali Badri di kediamannya di  Surabaya, Jumat (24/1/2020).

Ning Lia, sapaan akrab Lia Istifhama tidak datang sendiri, ia ditemani ayahnya yang juga mantan Ketua DPW PPP Jatim, KH Masykur Hasyim, dan politisi Nasdem, Robert Simangunsong.

"Alhamdulillah, kalau ini tadi (24/1/2020), kami bersilaturahmi di kediaman KH Ali Badri Zaini. Saya mendapat banyak wejangan. Termasuk pentingnya seorang pemimpin yang tidak meninggalkan salat lima waktu. Dan dalam rangka memutuskan suatu langkah, hendaknya salat istikharah," ucap Ning Lia saat diwawancarai usai pertemuan.

Ning Lia juga mendapatkan wejangan dari KH Ali Badri agar siapapun yang berproses politik wajib berikhtiar.

"Beliau juga mengatakan kalau perempuan itu memang masih dibutuhkan di Surabaya, ini bukan hanya dalam konteks pilwali Tapi semua aspek," lanjutnya.

Ali Badri adalah tokoh masyarakat yang dekat dengan Mantan Kapolda Jatim sekaligus Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin.

Machfud Arifin sendiri juga diisukan telah menjalin komunikasi yang intensif untuk mendapatkan rekomendasi dari Nasdem.

Mengenai hal tersebut, Ning Lia pun turut angkat bicara.

"Secara personal, saya lihat beliau (Machfud Arifin) adalah sosok yang bisa menggabungkan kekuatan pilpres kemarin. Ini memang harus diakui dan diapresiasi karena hal yang bijak ketika menggabungkan dua kekuatan yang sebelumnya berbeda," kata Ning Lia.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved