Breaking News:

Arema FC

Arema FC Wajib Dapat Tiga Pemain Asing Sebelum Akhir Januari

Setelah PSSI menyatakan lolos verifikasi, manajemen Arema FC tak mau buang-buang waktu, dan akan segera mengikat pemain rekomendasi Mario Gomez

surabaya.tribunnews.com/hayu yudha prabowo
Gelandang Arema FC, Oh In Kyun berebut bola dengan pemain Bintang Semeru di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Rabu (22/1/2020). Laga uji coba dengan tim lokal ini merupakan bagian pemusatan latihan tim Arema FC. 

SURYA.co.id, MALANG - Minggu depan Arema FC bakal kedatangan pemain asing rekrutan baru asal Argentina dan Uruguay.

Apabila nantinya verifikasi dinyatakan lolos oleh PSSI, maka tim akan segera mengirim offer letter dan draft kontrak agar pemain asing posisi striker (Argentina) dan stopper (Uruguay), sehingga keduanya segera terbang ke Malang.

Sementara satu pemain yakni posisi second striker asal Argentina, diharapkan segera 'deal' soal harga dengan manajemen, supaya secepatnya mengikuti jejak In Kyun, bergabung dengan Arema FC.

"Walaupun secara internal sebenarnya lolos verifikasi karena salah satunya main di Super League Uruguay dengan menit bermain yang memenuhi, tapi kami selama tidak ada surat hitam di atas putih dari PSSI yang menyatakan itu lolos, kami tidak akan kirim offer letter maupun draft kontrak," kata Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Rabu (22/1/2020).

Setelah nantinya PSSI menyatakan lolos verifikasi, manajemen Arema FC tak mau buang-buang waktu, dan akan segera mengikat pemain rekomendasi Mario Gomez itu selama satu musim.

"Target kami minggu ini dia berangkat dari negaranya. Jadi sampai sini kemungkinan Senin atau Selasa agar dia bisa segera ikut latihan," terangnya pada Surya.

Rumor yang berhembus di media sosial, striker asal Argentina yang akan merapat ialah German Ariel Rivero pemain usia 27 tahun. Ia merupakan pemain naungan agen yang sama dengan Mario Gomez, AA Managers.

Musim lalu ia bermain untuk Club Atletico Alvarado tim divisi dua Argentina. Disana Rivero main sebanyak 14 pertandingan dan mencetak 10 gol.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved