Berita Mojokerto

Pemuda 19 Tahun Tertangkap Edarkan Sabu di Depan SMAN 1 Peterongan Mojokerto

Seorang pemuda diamankan saat akan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di depan SMA Negeri 1 Desa Peterongan, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto

Polsek Bangsal
Pengedar narkoba M Deni Dwi Setiawan warga Dusun Tlagan, Desa Pohjejer, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, diamankan di Polsek Bangsal. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - M Deni Dwi Setiawan (19) warga Dusun Tlagan, Desa Pohjejer, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, ditangkap Polisi Unit Reskrim Polsek Bangsal. Pemuda tersebut diduga kuat sebagai pengedar narkoba.

Dia diamankan saat akan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di depan SMA Negeri 1 Desa Peterongan, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Minggu (19/1/2020) pukul 21.30 WIB.

Penangkapan pengedar narkoba oleh anggota Polsek Bangsal ini sudah berkoordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Mojokerto untuk penindakan lebih lanjut.

"Dari penggeledahan ditemukan barang bukti berupa satu poket sabu-sabu seberat 0,33 gram yang disimpan pelaku di dalam dompet," ujar Paur Subbag Humas Polres Mojokerto, Aipda Fery Leka Tompesy saat dikonfirmasi Surya.co.id, Selasa (21/1/2020).

Ia mengatakan, pelaku terbukti menyimpan satu poket sabu-sabu di dalam kemasan plastik klip bening. Penyidik sudah mengirim barang bukti sabu-sabu ke Labfor Polda Jatim.

Pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang kepemilikan narkoba.

"Pelaku kini diamankan di Polsek Bangsal untuk penyidikan lebih lanjut," jelasnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved