Berita Gresik

Tangkap Penjual Sabu di Minimarket, Polsek Wringinanom Gresik akan Buru Hingga Bandarnya

Jajaran Polsek Wringinanom Gresik tangkap seorang pengedar sabu di sebuah minimarket dan akan memburu pemasoknya

Tangkap Penjual Sabu di Minimarket, Polsek Wringinanom Gresik akan Buru Hingga Bandarnya
Polsek Wringinanom
Tersangka pengedar sabu, Dody (kaos putih dan bertato di lengannya), diamankan anggota Satreskrim Polsek Wringinanom, Gresik, Jumat (17/1/2020). 

SURYA.co.id | GRESIK - Jajaran Polsek Wringinanom Gresik mengembangkan pencarian kasus pengedaran narkoba di wilayah Wringinanom, Jumat (17/1/2020). Sebab, sebelumnya telah ditangkap seorang pengedar sabu di sebuah minimarket.

Kanitreskrim Polsek Wringinanom Gresik, Aiptu Dwi Rahmanto, mengatakan anggotanya akan mengejar bandar narkotika yang menyuplai sabu terhadap tersangka Dody Wijang Prasetyo (28), warga Mojotrisno, Kecamatan Mojoagung Jombang.

"Dari tertangkapnya tersangka Dody lusa kemarin, yang diduga pengedar sabu di wilayah Wringinanom, maka kami akan mengembangkan mencari tempat pembeliannya atau bandarnya," kata Dwi.

Dari tertangkapnya Dody, berhasil diamankan beberapa barang bukti yaitu 0,34 gram sabu yang siap dikirim dan sebuah telepon seluler.

"Tersangka Dody ditangkap kemarin lusa saat akan mengirimkan kiriman sabu, sehingga kami akan kembangkan asal-usul mendapatkan sabu tersebut," sambungnya.

Dari tertangkapnya tersangka Dody, berhasil didapatkan informasi bahwa barang terlarang itu didapat dari Surabaya.

"Kami akan dalami keterangan tersangka tersebut untuk mengungkap jaringan pengedaran narkotika di wilayah Gresik" imbuhnya.

Penulis: Sugiyono
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved