Breaking News:

Persebaya vs Persis Solo

Cak Nun Doakan Persebaya Surabaya Meraih Gelar Juara di Tahun 2020

Sebelum pertandingan, Cak Nun memberikan doa agar Persebaya bisa meraih gelar juara pada kompetisi musim 2020.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Cak Nun bersama Azrul Ananda saat menyaksikan laga persahabatan bertajuk 'Forever Game' antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GB), Sabtu (11/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) penuh dari segala sisi oleh Bonek Mania menyaksikan laga uji coba bertajuk 'Forever Game', Sabtu (11/1/2020).

Sebelum laga Persebaya Surabaya menjamu tim kasta kedua Persis Solo, ada gelaran pengajian bareng budayawan Emha Ainun Najib atau Cak Nun .

Sebelum pertandingan, Cak Nun memberikan doa agar Persebaya bisa meraih gelar juara pada kompetisi musim 2020. Doa itu pun disambut meriah oleh puluhan ribu suporter.

"Dari sini saya doakan, mari memasuki tahun 2020 Persebaya bisa meraih kemenangan di puncak klasemen, Al-Fatihah," ujar Cak Nun, Sabtu (11/1/2020).

Antusiasme Bonek memang sudah tampak sejak jauh-jauh hari. Sebab hanya beberapa menit tiket di lepas secara online, tapi sudah terjual habis dalam waktu sekejab.

Ini menjadi kerinduan Bonek, karena beberapa pekan terakhir di musim lalu tidak bisa memberi dukungan langsung terhadap Persebaya saat berlaga karena hukuman dari komdis PSSI.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved