Breaking News:

Persebaya vs Persis Solo

Azrul Ananda Kasih Bocoran Pemain Baru dan Seolah Memberikan Kode, Bonek Riuh dan Gembira

Presiden tim Persebaya Surabaya, Azrul Ananda sedikit memberikan bocoran terkait pemain anyar yang bakal datang di musim 2020 ini.

Penulis: Ndaru Wijayanto | Editor: Cak Sur
SURYA.co.id/Ndaru Wijayanto
Presiden tim Persebaya Surabaya, Azrul Ananda di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/2020). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Presiden tim Persebaya Surabaya, Azrul Ananda sedikit memberikan bocoran terkait pemain anyar yang bakal datang di musim 2020 ini.

Bocoran itu disampaikan Azrul saat laga persahabatan bertajuk 'Persebaya Forever Game' Persebaya Surabaya menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (11/1/2020).

Azrul menyampaikan, bahwa tim sudah tancap gas mendatangkan amunisi baru untuk memperkuat tim.

Sejauh ini Bajul Ijo telah mendatangkan lima pemain anyar. 

"Kita sudah bergerak dengan cepat dan menjadi tim paling gerak cepat amankan nama-nama pemain yang kita kejar," kata Azrul.

Persebaya, lanjutnya, belum berhenti mendatangkan amunisi baru. Sebab dalam beberapa waktu dekat ini akan mendatangkan pemain baru lagi.

Siapa dia? Azrul menyebut Bonek dan Bonita harus bersabar menunggu kedatangan pemain baru tersebut. Uniknya, seolah memberikan kode, ia meminta suporter menanti sambil makan-makan.

"Tapi karena alasan legalitas dan kontrak maka belum bisa kita umumkan. Tapi beberapa hari lagi kita bisa dengar kabarnya sambil makan-makan," ucap Azrul.

Dominasi Permainan, Persebaya Menang 4-0 Atas Persis Solo dalam Laga Persahabatan

Lewat Penalti Hansamu Yama, Persebaya Unggul 1-0 Atas Persis Solo Hingga Akhir Babak Pertama

Cak Nun Doakan Persebaya Surabaya Meraih Gelar Juara di Tahun 2020

Mendengar penutup kata dari Azrul. Sontak membuat seisi stadion, utamanya Bonek gembira karena menguatkan rumor Persebaya akan mendatangkan Konate Makan.

Ditambah lagi, Makan Konate tidak memperpanjang kontraknya dengan Arema FC. Alhasil Konate terbuka peluang untuk berganti klub pada musim kompetisi 2020 ini.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved