Natal dan Tahun Baru

Berikan Dukungan dan semangat, Bhayangkari Nganjuk Bagikan Bingkisan untuk Personel Pospam

Ketua Bhayangkari cabang Nganjuk memberikan bingkisan kepada salah satu personel kepolisian yang bertugas di Pospam Nataru didampingi Kapolres Nganjuk

foto: humas polres nganjuk untuk surya.co.id
Ketua Bhayangkari cabang Nganjuk memberikan bingkisan kepada salah satu personil Kepolisian yang bertugas di Pospam Nataru didampingi Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto. 

SURYA.CO.ID | NGANJUK - Ikut memberi semangat pada personil di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020, Bhayangkari Cabang Nganjuk bagikan bingkisan.

Hal itu dilakukan agar personil yang bertugas di Pospam Nataru tetap disiplin dalam melaksanakan tugas yang harus meninggalkan keluarga pada liburan Natal dan Tahun Baru.

Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk, Nina Handono mengatakan, bingkisan yang dibagikan kepada personil di Pospam Nataru tidak seberapa besar nilainya.

Namun, diharapkan dengan diberikanya bingkisan tersebut para personil di Pospam semakin bersemangat dalam melaksanakan tugas sehingga situasi berjalan aman dan lancar,

"Semoga pengorbanan dan tugas pengamanan Nataru dari personil gabungan Polri, TNI, Pemkab Nganjuk, dan relawan dicatat sebagai amal ibadah oleh Tuhan YME," kata Nina Handono, kemarin.

Sementara Kapolres Nganjuk, AKBP Handono Subiakto menambahkan, pihaknya berharap seluruh personil Pospam Nataru di wilayah Kabupaten Nganjuk tahun ini tetap diberikan kesehatan maksimal. Dengan demikian seluruh personil Pospam Nataru dapat menjalankan tugas dengan aman dan lancar demi terciptanya Nganjuk yang aman dan damai.

"Nganjuk guyup rukun dalam kegiatan Natal dan Tahun Baru menjadi tujuan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Nganjuk," kata Handono Subiakto.

Sedangkan hingga hari ini, situasi secara umum wilayah Kabupaten Nganjuk khususnya dalam perayaan Natal dan tahun baru berjalan normal, aman dan lancar. Semua rangkaian kegiatan Natal dan tahun baru sesuai jadwal.

Hal itu ditambahkan Kasubaghumas Polres Nganjuk, AKP M Sudarman yang ikut melaksanakan patroli ke Pos-pos keamanan dan Pos pelayanan yang ada diwilayah Kabupaten Nganjuk.

"Kondisi aman dan tertib sesuai dengan yang kita harapkan. Karena secara umum seluruh kegiatan dalam rangka perayaan Natal 2019 dan menjelang tahun baru 2020 saat ini berjalan normal aman dan lancar. Semoga situasi seperti ini akan tetap tercipta sampai akhir perayaan Tahun 2020 dan selanjutnya," kata Sudarman..

Meski demikian, ungkap Sudarman, masyarakat diharapkan untuk tetap waspada dan hati-hati. Sekecil apapun terjadinya Potensi gangguan keamanan agar segera dilaporkan kepada petugas kepolisian atau instansi terkait lainnya.

"Karena semua tentu tidak ingin ada gangguan keamanan di Kabupaten Nganjuk. Makanya kami selalu mengharap warga memberikan informasi apabila terjadi potensi gangguan keamanan," tutur Sudarman.

Penulis: Ahmad Amru Muiz
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved