Breaking News:

Kecelakaan Maut di Purwodadi

Rombongan yang Kecelakaan Maut Puwodadi Pasuruan hendak Jenguk Keluarga di Malang Pulang Umrah

Informasi dari keluarga, rombongan ini perjalanan menuju ke Malang mengunjungi keluarga yang baru saja pulang dari Tanah Suci Mekkah setelah umrah.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Parmin
surya.co.id/galih lintartika
Suasana pemakaman salah satu korban kecalakaan maut. 

SURYA.co.id | PASURUAN - Lima orang tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Raya Surabaya - Malang, tepatnya di Desa Sentul, Kecamatan Purwodadi, Minggu (22/12/2019) pagi ternyata adalah satu keluarga.

Mereka adalah Abdul Mukti, Lilik, Luluk, Sokhibatul Isamiyah, dan Nur Kholis warga Susukan Susukanrejo, Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan. Kelimmanya menggunakan mobil Ayla Nopol N 1702 WY.

Informasi dari keluarga, rombongan ini perjalanan menuju ke Malang mengunjungi keluarga yang baru saja pulang dari Tanah Suci Mekkah setelah umrah.

Abdul Wahid, saudara dari salah satu korban mengatakan, tadi pagi memang berpamitan mau mengunjungi saudara yang baru saja pulang Umrah.

Namun, kebetulan dirinya  tidak ikut dalam rombongan ini.

"Biasanya saya ikut, tapi kebetulan memang hari ini tidak ikut karena ada keperluan lain. Tadi pagi saya ketemu Bu Lilik di rumah saya, karena dia berjualan di sana," katanya.

Apakah ada firasat sebelumnya, ia mengaku tidak ada firasat apapun sebelumnya. Ia mengaku, berkunjung ke saudara yang baru saja umroh memang sudah biasa dilakukan di keluarganya.

Ia mengaku sangat sedih. Keluarga besarnya juga merasakan yang sama. Kata dia, semuanya berduka dan sedih mendengar kabar duka yang dadakan ini. Ia pun tak menyangka saudaranya akan meninggal lebih dulu.

"Saya terharu, dan keluarga besar juga sedih. Mereka adalah pribadi yang baik. Kelimanya ini baik - baik semua kepada keluarganya. Mereka tinggal berdekatan, jadi ikatan batin keluarga sudah sangat kuat," urainya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved