Berita Surabaya

3 Jam Nella Kharisma Diperiksa Polisi sebagai Saksi Pelapor, Menjawab 20 Pertanyaan

Pedangdut Nella Kharisma menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor atas dua akun Facebook (FB) yang diduga memfitnah dirinya.

3 Jam Nella Kharisma Diperiksa Polisi sebagai Saksi Pelapor, Menjawab 20 Pertanyaan
surya.co.id/luhur pambudi
Pengacara Nella, Ander Sumiwi  melayani sesi wawancara pada awakmedia di depan Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Senin (2/12/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pedangdut Nella Kharisma menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor  atas dua akun Facebook (FB) yang diduga memfitnah dirinya di Gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim, Senin (2/12/2019).

Pemeriksaan tersebut guna melengkapi berkas pelaporannya atas akun 'Suprianto' dan 'Dinasti Sutrisno'.

Sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 14.46 WIB, Nella menjalani serangkaian pemeriksaan tersebut dengan menjawab 20 pertanyaan.

Hal itu diungkap pengacaranya, Nella Kharisma, yakni Ander Sumiwi di Polda jatim, Senin (2/12/2019).

Rentetan pertanyaan itu disebutnya menggali asal muasal kemunculan dua akun tersebut hingga konten informasi dari kedua akun tersebut memantik rasa geram padanya secara pribadi.

“20 pertanyannya ya, seputar apakah mengenal akun tersebut. Atau Mbak Nella punya persaingan di dunia hiburan,” katanya pada awakmedia.

Mewakili kliennya, Ander Sumiwi mengatakan, kliennya merasa geram dengan konten informasi yang diproduksi oleh kedua akun tersebut sejak Selasa (5/11/2019) silam.

Melalui langkah hukum ini, Ander mamastikan pihaknya secara serius mengklarifikasi bahwa informasi dari akun tersebut adalah hoax dan ia mendesak kepolisian segera mengungkap dalangnya.

“Tujuan dari managemen untuk meminta saya, untuk mengklarifikasi berita itu. Keluarga Mbak Nella ya marasa dirugikan, ini kan nanti akan berimbas pada sosoknya sebagai figur publik,” pungkasnya.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved