Berita Mojokerto

Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Kamar Kos Gresik, Berawal dari Calon Penghuni Kos Baru

Kronologi penemuan mayat perempuan yang membusuk di sebuah kamar kos di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Gresik

Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Kamar Kos Gresik, Berawal dari Calon Penghuni Kos Baru
Foto Polsek Kebomas Gresik
Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan membusuk di dalam rumah kos di Jalan Panglima Sudirman No. 26 RT 05/RW 03, Sidomoro, Kebomas, Minggu (1/12/2019). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kronologi penemuan mayat perempuan yang membusuk di sebuah kamar kos di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas. Diduga penyewa kamar tersebut telah meninggalkan kamar tersebut sejak Mei 2019.

Christina Triandajani, Lurah Sidomoro, mengatakan awalnya ada seseorang yang ingin menyewa kamar kos di kediaman Muhanif. Orang itu datang pada Minggu (1/12/2019) pukul 15.00 WIB.

Di rumah kos milik Muhanif ada 22 kamar, di mana 11 kamar lainnya telah terisi. Nah, penyewa kamar tersebut ingin menyewa kamar yang berada di depan itu. Lokasinya dekat pintu keluar dan pohon mangga.

Mayat Wanita Ditemukan Membusuk dalam Kamar Kos Laki-laki di Gresik, Identitas Masih Misterius

"Nah, pak muhanif mencoba membuka pintu yang dikunci menggunakan gembok itu. Sudah beberapa kali kunci dicoba kok tidak ada yang cocok. Akhirnya dibuka paksa, langsung kelihatan mayat perempuan itu seperti onggokan gitu," ujar Christina kepada wartawan, Senin (2/12/2019).

Saat dibuka bau sekali, pak Muhanif langsung menuju kediaman RT 05 yang bernama Yakin.

Saat itu juga, Yakin dan Muhanif langsung mendatangi kamar tersebut.

"Ternyata benar ada mayat di dalam kamar kos," kata dia.

Mengetahui hal itu, mereka langsung melapor ke Mapolres Gresik. Pukul 17.00 Wib, mayat perempuan itu langsung dievakuasi menuju mobil ambulans.

"Itu benar kos laki-laki bukan kos keluarga. Di sana susah untuk dimintai data penyewa kos," terangnya.

Kebetulan tidak ada yang kenal siapa mayat perempuan itu.

Halaman
12
Penulis: Willy Abraham
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved