Berita Sumenep

Dua Mahasiswa UNIBA Madura Presentasikan Hasil Riset di Nottingham University Inggris

Keberangkatan kedua mahasiswa itu direncanakan akan didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik, Agung Purnomo.

Dua Mahasiswa UNIBA Madura Presentasikan Hasil Riset di Nottingham University Inggris
tribun jatim/ali syahbana
Dua Mahasiswa UNIBA Madura Sumenep, Adji Nur Wahyudin dan Shantyumi Sasmita akan diberangkatkan ke Nottingham University, Senin (4/11/2019). 

SURYA.co.id | SUMENEP - Dua Mahasiswa Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA), Sumenep dilepas untuk diberangkatkan ke Nottingham University, Senin (4/11/2019).

Dua mahasiswa itu, Adji Nur Wahyudin dari jurusan program studi Manajemen dan Shantyumi Sasmita dari jurusan program studi Akuntansi.

Adji Nur Wahyudin dan Shantyumi Sasmita akan mempresentasikan hasil riset tingkat Internasional dalam forum Asian Leadhership Forum di University of Nottingham, UK, pada tanggal 8 November 2019.

University of Nottingham, UK sendiri universitas swasta berbasis riset yang berada di East Midlands in England.

Kedua Mahasiswa pilihan ini tak lain wujud dari komitmen Ketua Yayasan Achsanul Qosasi, untuk memajukan Madura di tingkat pendidikan.

Keberangkatan kedua mahasiswa itu direncanakan akan didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik, Agung Purnomo.

Kedua mahasiswa asli Sumenep ini akan mendiskripsikan hasil penelitian mereka terkait pemetaan, status dan tren penelitian dunia menggunakan metode scientometric atau bibliometric.

"Persiapannya kami sudah siap dan fokus dengan materi yang akan dipresentasikan nanti," kata Shantyumi Sasmita di kampus UNIBA.

Materi yang diangkat Shantyumi Sasmita, yakni Student Enterpreneur atau Wirausaha Pelajar, degan judul presentasi "Student Enterpreneur: a 41-Year Publication Mapping of Bibliometric".

Pada penelitiannya itu Shantyumi juga menggunakan data penelitian dari seluruh dunia dengan memakai 132 dokumen data penelitian dari tahun 1979 - Oktober 2019.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved