Gadget

Sasar Para Konten Kreator, Penjualan OPPO Reno2 Terbanyak di Jakarta dan Surabaya

Jakarta dan Surabaya menjadi kota besar di Indonesia yang mengukir pemesanan terbanyak smartphone Oppo Reno2 di penjualan perdananya

Sasar Para Konten Kreator, Penjualan OPPO Reno2 Terbanyak di Jakarta dan Surabaya
way
Daftar Promo & Cashback Pembelian Oppo Reno2 di Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Jakarta dan Surabaya menjadi kota besar di Indonesia yang mengukir pemesanan terbanyak smartphone Oppo Reno2 di penjualan perdananya. Sejak dijual pertama kali pada 31 Oktober 2019 silam, penjualan Oppo Reno2 mencatatkan respons positif dari masyarakat.

Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan Jakarta dan Surabaya memang menjadi sasaran market utama penjualan Oppo Reno2. Aryo menuturkan Oppo Reno2 didesain sedemikian rupa untuk menyasar para konten kreator.

OPPO Reno2, Bikin Konten Video Tetap Stabil Meski Sambil Berlari

"Target pasar perangkat OPPO Reno2 ini kebanyakan berada di kedua kota ini (Kota Surabaya dan Jakarta), yakni konten kreator," kata Aryo Meidianto dalam rilis yang diterima TribunJatim.com (grup surya.co.id), Senin (4/11/2019).

Para konten kreator tersebut, menurut Aryo Meidianto membutuhkan perangkat yang memiliki kemampuan menciptakan konten.

"Seperti mumpuni untuk video dan fitur editing profesional yang mudah dibagikan, seperti SOLOOP pada OPPO Reno2," ujar Aryo Meidianto.

Menurut Aryo Meidianto, minat konsumen terhadap warna perangkat Reno2 cukup unik.

Warna baru Oppo Reno2, Luminous Black diklaim sebagai pendekatan unik yang dilakukan OPPO Indonesia pada konsumen, yakni dengan memberikan aksen perangkat belakang yang punya kesan menyala.

"Rupanya aksen warna itu mampu menarik minat konsumen tiga kali lebih banyak dibandingkan dengan Sunset Pink yang memang disajikan untuk kaum hawa," papar Aryo Meidianto.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved