Gadget

OPPO Reno2, Bikin Konten Video Tetap Stabil Meski Sambil Berlari

Oppo Reno2 dapat menghasilkan gambar video yang sangat stabil ketika digunakan saat berjalan maupun berlari

OPPO Reno2, Bikin Konten Video Tetap Stabil Meski Sambil Berlari
way
Daftar Promo & Cashback Pembelian Oppo Reno2 di Indonesia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Perangkat terbaru OPPO Indonesia, Oppo Reno2, telah resmi dijual di pasaran sejak penjualan perdananya pada 31 Oktober 2019 lalu. Perangkat yang sengaja menyasar para konten kreator ini dibekali dengan beberapa spesifikasi unggulan.

Public Relations Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan Oppo Reno2 hadir dengan keunggulan pada kemampuan video. Pada generasi pertama, Aryo Meidianto menjelaskan, OPPO Indonesia lebih menawarkan kemampuan fotografis dengan lensa 10x Hybrid Zoom.

"Untuk Oppo Reno2 lebih kepada kemampuan videografis. Oppo Reno2 ini dilengkapi dengan sistem penstabil gambar berbasis gyroscope dikombinasikan dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS)," kata Aryo, Senin (4/11/2019).

Dengan resolusi 1080p 60 frame per detik, Aryo mengklaim Oppo Reno2 dapat menghasilkan gambar video yang sangat stabil ketika digunakan saat berjalan, berlari maupun di dalam kendaraan berkecepatan tinggi.

Selain itu, Oppo Reno2 disebut membawa konfigurasi 4 kamera pada lini seri Reno untuk pertama kalinya.

Dilengkapi dengan kamera utama 48 MP F/1.79, Reno2 dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi, lensa kedua adalah lensa sudut lebar dan macro.

"Sudut yang dihasilkan lensa ini adalah 116 derajat sedangkan lensa macro perangkat ini memiliki jarak minimum 2,25 cm," sambungnya.

Aryo menerangkan OPPO Indonesia juga menyematkan lensa telephoto 13 megapixel, dengan mekanisme hybrid, lensa ini dapat mengambil perbesaran hingga 5x dengan hasil yang sangat tajam.

"Sementara untuk perbesaran digital, lensa ini dapat menyajikan hingga 20x. Lensa terakhir adalah lensa hitam putih yang jika memanfaatkan filter O6 untuk menghasilkan foto retro yang klasik dan menarik," jelasnya.

Aryo menyatakan Oppo Reno2 membawa spesifikasi yang tinggi.

Hadir dengan prosesor Qualcom Snapdragon 730G yang mumpuni untuk bermain game.

Oppo Reno2 ini juga dilengkapi RAM 8GB LPDDR4X dan penyimpanan internal cepat berjenis UFS 2.1 sebesar 256GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan NFC dan Bluethooth 5.0.

"Oppo Reno2 memiliki baterai besar 4000 mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat, VOOC 3.0, perangkat dapat di isi penuh dalam waktu 80 menit," tandasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved