Seleb

Luncurkan Produk Baru Queen Banana, Chef Farah Quinn Puji Melimpahnya Bahan Baku di Malang

“Masa kita buka tempat oleh-oleh di Malang, tapi kita pakai produknya dari luar, kita kan buka sesuatu juga untuk memajukan," katanya Farah Quinn.

Luncurkan Produk Baru Queen Banana, Chef Farah Quinn Puji Melimpahnya Bahan Baku di Malang
suryamalang/bella ayu kurnia putri
Celebrity Chef Farah Quinn 

SURYA.co.id | MALANG - Celebrity Chef Farah Quinn hadir di toko oleh-oleh miliknya, Queen Apple, di Karanglo, Kabupaten malang, Kamis (3/10/2019).

Farau Quinn hadir untuk mempromosikan produk kue barunya, Queen Banana.

Queen Banana merupakan bolu pisang dengan berbagai macam topping.

Yang menarik dari menu baru ini adalah bahan utamanya yang didapat dari produk lokal masyarakat malang Jawa Timur.

Menurut Farah, Malang memang terkenal dengan apel dan pisang. Jadi ia beranggapan bahwa hal itulah yang harus ditonjolkan.

“Masa kita buka tempat oleh-oleh di Malang, tapi kita pakai produknya dari luar, kita kan buka sesuatu juga untuk memajukan sumber daya apa yang ada di sini,” ujar Farah.

Selain bahan baku yang tersedia melimpah, Farah Quinn juga mengatakan bahwa kualitas produk lokal di Malang juga sangat bagus, sehingga menurutnya ketika produk tersebut diolah menjadi sebuah makanan, rasanya sangat enak.

General Manager Queen Apple, Deddy Sumardi  juga mengatakan, selain kualitas sumber daya alamnya yang bagus, mereka juga ingin membangun kemitraan yang baik dengan petani Malang.

“Apel dan Pisang semuanya kita pakai dari produk lokal, supaya kita juga membantu membangun mitra yang baik dengan petani di Malang” terang Deddy. 

Penulis: Bella Ayu Kurnia Putri
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved