Otomotif

Honda Umumkan 10 Finalis Lomba Desain Honda Brio V-Mod 2019, Ini Daftar Nama Para Finalis

Honda mengumumkan 10 desain terbaik yang akan maju ke babak final ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2

Honda Umumkan 10 Finalis Lomba Desain Honda Brio V-Mod 2019, Ini Daftar Nama Para Finalis
istimewa
Salah satu karya desain peserta Honda Brio Virtual Modification atau V-Mod 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah mengumpulkan lebih dari 600 desain dari peserta di seluruh Indonesia, Honda mengumumkan 10 desain terbaik yang akan maju ke babak final ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2 , Senin (30/09/2019).

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Yusak Billy, mengatakan sesuai tema kontes modifikasi virtual ini, desain finalis yang terpilih terdiri dari lima desain dengan aliran Racing dan lima desain bertema Elegant.

Untuk desain terbaik dari tema Elegant adalah karya dari Prastyo Amana Firdaus (Majalengka), Nico Prasetya (Bandung), Didik Pemadi (Tangerang), Danang Wicaksono Ardhi (Yogyakarta), Adrianus Harsono (Jakarta).

Sedangkan finalis pada kategori Racing adalah karya Yoga Budi Widiantoro (Yogyakarta), Risky Fauzi Satria (Banjarnegara), Ludwie Arivianto (Bandung), Deden Desmahikmawan (Depok) dan Dani Anggoro (Bekasi).

“Ajang Honda Brio V-Mod memasuki tahun kedua ini mengalami peningkatan baik dari segi kuantitas peserta, maupun kualitas dari desain yang semakin rapi dan sesuai tema,” kata Yusak, Selasa (01/10/2019).

Hal ini sebagai gambaran tren modifikasi virtual semakin diminati masyarakat, serta didukung popularitas Honda Brio sebagai model yang banyak dimodifikasi khususnya oleh anak-anak muda.

Selain berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 10.000.000, 10 finalis itu juga memperebutkan gelar juara pertama, kedua dan ketiga.

"Di luar 10 finalis tersebut, semua desain yang telah masuk juga masih berkesempatan untuk memperebutkan kategori Best Decal yang akan dipilih oleh dewan juri. Secara total, hadiah yang disiapkan oleh Honda di ajang ini mencapai 60 juta rupiah," pungkasnya.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved