Breaking News:

Berita Surabaya

Gelar Paripurna, 4 Pimpinan DPRD Surabaya Diambil Sumpah Jabatan

DPRD Surabaya menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Surabaya periode 2019-2024, Kamis (26/9/2019).

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: irwan sy
TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Rapat Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Surabaya periode 2019-2024, Kamis (26/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - DPRD Surabaya menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji pimpinan DPRD Surabaya periode 2019-2024, Kamis (26/9/2019). Dalam rapat paripurna tersebut keempat pimpinan yang beberapa waktu lalu ditetapkan akhirnya diambil sumpah janji sebagai pimpinan DPRD Surabaya untuk lima tahun mendatang.

Keempat pimpinan tersebut merupakan utusan dari Partai politik dengan jumlah kursi terbanyak serta perolehan suara partai terbanyak. Secra rinci keempat pimpinan tersebut yaitu, Adi Sutarwijono dari Fraksi PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD Surabaya.

Sementara ketiga wakilnya, dengan rincian, dari Fraksi PKB yakni Laila Mufidah serta A Hermas Thony dari Fraksi Partai Gerindra, lalu, Reni Astuti dari Fraksi PKS.

Dalam rapat paripurna tersebut, dihadiri Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana serta kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Surabaya.

Sebelumnya, DPRD Surabaya mengumumkan pimpinan definitif, hal itu diumumkan dalam rapat paripurna penetapan pimpinan definitif DPRD Kota Surabaya, Rabu (11/9/2019).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved