Persebaya Update

Jelang Hadapi Bali United, Persebaya Tak Ambil Jatah Official Training

Disampaikan Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya. Pihaknya enggan mengambil jatah OT karena ingin menghemat tenaga.

surabaya.tribunnews.com/habibur rohman
Bejo Sugiantoro (tengah) dan M Saifuddin (kiri) dalam jumpa pers yang digelar jelang laga kontra Bali United, Senin (23/9/2019). Persebaya dijadwalkan mejamu Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Selasa (24/9/2019) Malam. 

SURYA.co.id, SURABAYA – Jelang laga Persebaya Surabaya Vs Bali United, Persebaya putuskan tidak mengambil official training (OT), latihan resmi sehari jelang laga.

Disampaikan Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, pihaknya enggan mengambil jatah OT karena ingin menghemat tenaga.

Tidak lain karena jarak dengan laga sebelumnya hanya empat hari, kali terakhir Persebaya jalani laga di markas PSIS Semarang, Jumat (20/9/2019).

Bahkan, sehari setelah laga itu, Persebaya memilih lakukan recovery di area Jawa Tengah.

“Kami harus jaga kondisi pemain, perjalanan ke GBT berapa jam, belum kena macet, ini hari kerja. Kami recovery training cuma empat hari, jadi kami memilih tidak OT untuk menghemat tenaga,” terang Bejo, Senin (23/9/2019).

Meski tidak lakukan OT, Bejo yakin timnya sangat siap menghadapi Bali United.

Melihat progres tim seperti yang diperlihatkan di laga terakhir, Pelatih asal Sidoarjo tersebut optimis kembali bisa berikan hasil positif bagi Persebaya.

“Persiapan tim sangat siap hadapi Bali United, kami selalu tekankan pada pemain bahwa berjuang secara bertahap, satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya, kami yakin bisa,” pungkas Bejo Sugiantoro. 

Bejo Pastikan Persebaya Siap Patahkan Dominasi Bali United Dengan Gaya Permainan Khas Persebaya

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved