Persebaya Update

Bejo Pastikan Persebaya Siap Patahkan Dominasi Bali United Dengan Gaya Permainan Khas Persebaya

“Kami punya gaya bermain sendiri, itu yang ditekankan sama staf pelatih. Saya, coach (Wolfgang) Pikal sering diskusi hal itu,” terang Bejo.

Bejo Pastikan Persebaya Siap Patahkan Dominasi Bali United Dengan Gaya Permainan Khas Persebaya
SURYA.co.id/Sugiharto
Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro. 

SURYA.co.id | SURABAYA – Bejo Sugiantoro, asisten pelatih Persebaya, pastikan skuadnya sangat siap menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1 2019, Bali United, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (24/9/2019).

“Persiapan tim, sangat siap untuk pertandingan besok lawan puncak klasemen, Bali United,” terang Bejo, Senin (23/9/2019).

Di laga ini, Bejo kembali mendampingi tim di pinggir lapangan karena asisten pelatih lain, Wolfgang Pikal, belum mendapat pengesahan dari PT LIB.

“Kami selalu tekankan pada pemain bahwa berjuang secara bertahap, satu pertandingan ke pertandingan selanjutnya, kami tidak berpikir laga sebelum atau setelahnya,” terang Bejo.

Bejo mengatakan, di laga besok akan bermain dengan pola dan gaya Persebaya sendiri.

“Kami punya gaya bermain sendiri, itu yang ditekankan sama staf pelatih. Saya, coach (Wolfgang) Pikal sering diskusi hal itu,” terang Bejo.

“Bersyukur coach Pikal juga tahu gaya bermain Persebaya seperti apa. Dia masuk dengan poin-poin ditambahinya, dia lebih paham dari saya,” tambahnya.

Melihat performa Persebaya seperti laga terakhir hadapi PSIS Semarang, peluang Persebaya bisa patahkan dominasi Bali United sangat besar.

Saat tumbangkan PSIS Semarang, empat pemain asing Persebaya, Otavio Dutra, Diogo Campos, David da Silva, dan Aryn Williams tampil apik.

Belum lagi, catatan tiga pertemuan kedua tim sejak 2018 juga lebih berpihak pada Persebaya dengan dua kemenangan, satu laga lainnya dimenangkan Bali United.

Selain catatan tersebut, Persebaya dipastikan tampil dengan kekuatan terbaik, hanya minus Irfan Jaya yang masih pemulihan dari cedera engkel kirinya, selebihnya bisa dimainkan.

“Dengan permainan khas sendiri, kami yakin bisa raih hasil positif,” pungkas Bejo.

Tekad sama juga disampaikan oleh M Syaifudin, salah satu bek Persebaya. Kemenangan di laga terakhir disebut pemain asal Surabaya itu menjadi motivasi tersendiri.

“Kami merasa lebih rileks untuk pertandingan lawan Bali United. Apalagi laga terakhir kami dapat tiga poin lawan PSIS Semarang, itu sebagai modal berharga melawan Bali,” ucap M Syaifudin. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved