Pilwali Surabaya 2020

Jelang Pilwali Surabaya 2020, Armuji Manfaatkan Malam Minggu Untuk Dekati Warga

Armuji tancap gas menarik perhatian warga Surabaya setelah mengikuti fit and proper tes Pilwali Surabaya 2020 yang digelar PDI Perjuangan

Jelang Pilwali Surabaya 2020, Armuji Manfaatkan Malam Minggu Untuk Dekati Warga
surabaya.tribunnews.com/nuraini faiq
Anggota DPRD Jatim dari PDIP, Armuji (kedua dari kiri)saat menghadiri acara wayangan dalam peresmian paving kampung di Kelurahan Ngagelrejo, Surabaya, Sabtu malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Usai mengikuti fit and proper test sebagai bakal calon wakil wali kota Surabaya dari PDIP, Anggota DPRD Jatim dari PDIP, Armuji, berusaha menarik simpati warga dengan menghadiri sejumlah kegiatan warga Surabaya. 

Sabtu malam hingga Minggu (22/9/2019) dini hari, Cak Ji menghabiskan waktu bersama warga. Mantan Ketua DPRD Surabaya ini hadir di tengah-tengah warga saat peresmian Pembangunan paving kampung di Kelurahan Ngagelrejo, Surabaya. 

Bahkan masih di lokasi yang sama, Cak Ji terus bersama warga kampung untuk sama-sama menyaksikan pagelaran wayang kulit. Di kampung ini, Cak Ji mendapat kalungan bunga dari warga. 

 "Saya kebetulan diundang. Proyek paving kampung adalah proyek Pemkot Surabaya untuk fasilitas warganya. Saya dukung Program berkelanjutan Pemerintah prowarga begini. Selama ini pemkot concern dalam Pembangunan kampung," ujar Cak Ji.

Warga Ngagelrejo senang karena akses mereka ke kampung sudah mulus dengan paving baru. Jalan sepanjang kampung Ngagelrejo RW 12 ini menjadi lebih rapi dan teratur. Warga pun berinisiatif menggelar pagelaran reog sekaligus wayang kulit. 

"Pemkot selama ini sudah memberi porsi yang sudah semestinya melalui Musrenbang untuk membangun kampung. Namun program pemkot ini tak berjalan tanpa didukung Partisipasi masyarakat. Kami salut warga kampung yang guyub begini," kata Cak Ji.

Dia memang memaksimalkan Sabtu malam untuk menyapa warga. Bahkan anggota DPRD Jatim dari Dapil Surabaya ini juga mencuri simpati warga dengam menghadiri pengajian warga di Ngagelrejo. Kembali, kandidat calon wakil walikota itu juga berbaur bersama warga. 

Tidak berhenti di situ, setelah  membaur bersama warga Ngagelrejo, malam itu juga Cak Ji bertolak menemui warga kembali. Lagi-lagi, dia memenuhi undangan bahwa Armuji juga diundang menghadiri pagelaran wayang dan hiburan campursari di Kelurahan Gading.

Cak Ji disambut antuias warga di Kampung Gading. Di kampung ini juga digelar wayang kulit. Dengan dimodifikasi menampilkan campur sari dengan vokalis campur cari cantik-cantik. "Bangga lihat warga Surabaya guyub begini," kata Cak Ji. 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved