Erwin Bersimbah Darah di Tangan Selingkuhan Ceweknya, Cinta Segitiga ABG Jadi Motifnya

Hasil penyelidikan polisi mengungkap, Erwin tewas di tangan tiga ABG yakni IL alias Kancil (15 tahun) yang tak lain adalah selingkuhan IM (13), pacar

Erwin Bersimbah Darah di Tangan Selingkuhan Ceweknya, Cinta Segitiga ABG Jadi Motifnya
sripoku.com
Erwin bersimbah darah di tangan selingkuhan ceweknya saat dimakamkan. 

SURYA.CO.ID - Nasib tragis dialami Erwin (18), remaja asal Lubunglinggau, Sumatera Selatan yang bersimbah darah di tangan selingkuhan ceweknya. 

Erwin alias W ditemukan tak bernyawa dengan bersimbah darah Jalan A Yani, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (18/9/20189) malam.

Hasil penyelidikan polisi mengungkap, Erwin tewas di tangan tiga anak baru gede (ABG) yakni IL alias Kancil (15 tahun) yang tak lain adalah selingkuhan IM alias B (13 tahun), pacar Erwin. 

Di kasus ini IL dibantu  HAN (15) alias Gundul, temannya. 

Satu dari tiga orang tersangka, HAN (15 tahun) alias Gundul, warga Jalan Bengawan Solo, RT 09, Kelurahan Ulak Surung ditangkap.

HAN ditangkap sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (19/09/2019) saat pulang sekolah.

Sementara dua pelaku lainnya, IL alias Kancil (15 tahun) dan IM alias B (13 tahun) masih dalam pengejaran polisi.

Di hadapan polisi HAN mengaku sudah lama mengenal IL mereka merupakan teman akrab, ia mengaku hanya untuk menemui Erwin bukan untuk membunuh Erwin.

"Hubungan mereka saya tidak tahu, saya hanya diajak untuk menemuinya, saya hanya memukul sekali saja," kata HAN pada wartawan, Jumat (20/9).

Namun saat di lokasi ternyata IL malah menusuk Erwin, pasca kejadian itu mereka tidak berkomunikasi dan tidak pernah bertemu lagi dengan IL dan IM.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved