Pilkada Tuban 2020

Ikuti Fit And Proper Test di PDIP, Bendahara PAN Jatim Usung 'Tuban Melesat'

"Karena PAN tidak bisa mengusung sendiri maka partai memberikan kesempatan saya untuk berkomunikasi dengan parpol lain," ucapnya.

Ikuti Fit And Proper Test di PDIP, Bendahara PAN Jatim Usung 'Tuban Melesat'
tribun jatim/sofyan arif candra
Bendahara DPW PAN Jatim, Agus Maimun saat Mengikuti Fit and Proper Test DPD PDIP Jatim 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

SURYA.co.id | SURABAYA - Bendahara DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur, Agus Maimun menunjukkan keseriusannya  untuk maju dalam Pilkada Tuban 2020.

Salah satu bentuk keseriusan tersebut adalah dengan hadirnya Agus Maimun dalam fit and proper test yang diselenggarakan di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari Industri, Surabaya, Kamis (19/9/2019).

Ditemui setelah fit and proper test Agus Maimun mengungkapkan langkahnya mengikuti penjaringan melalui PDIP merupakan bentuk komunikasi politik.

"Kami sebagai putra daerah ingin menawarkan gagasan untuk Tuban," ucap Agus Maimun.

Lebih lanjut, Agus Maimun menjelaskan bahwa pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan DPP PAN terkait niatnya maju dalam Pilbup Tuban tersebut.

"Karena PAN tidak bisa mengusung sendiri maka  partai memberikan kesempatan saya untuk berkomunikasi dengan parpol lain," ucapnya.

Aguys mengatakan, bakal menerima bagaimanapun rekomendasi dari PDIP. Apakah mendapatkan rekomendasi sebagai Calon Bupati Tuban, ataupun Wakil Bupati Tuban.

"Kami ingin sebagai putra daerah memberi harapan kepada masyarakat lewat tagline 'Tuban Melesat'. Mandiri secara ekonomi, lestari sejahtera dan Tamatur," ucapnya.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved