Berita Surabaya

Emil Dardak Ajak Golkar Kawal Program Pemerintah: Kaya Pengalaman dan Punya Sejarah Panjang

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengajak Partai Golkar ikut mengawal pemerintahan Provinsi lima tahun ke depan

Emil Dardak Ajak Golkar Kawal Program Pemerintah: Kaya Pengalaman dan Punya Sejarah Panjang
surya.co.id/bobby kolloway
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama Plt Ketua DPD Golkar Jatim, Zainudin Amali pada acara Peningkatan Kapasitas Kader Partai Golkar sebagai Anggota FPG DPRD Provinsi Jawa Timur dan anggota FPG DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur di Sidoarjo, Sabtu malam (14/9/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengajak Partai Golkar ikut mengawal pemerintahan Provinsi lima tahun ke depan.

Utamanya, bagi para dewan baru Partai Golkar yang baru terpilih pada pemilu 2019.

Mengingat, Golkar selama ini telah memiliki pengalaman panjang dalam mengawal pemerintahan di berbagai kepemimpinan.

Termasuk saat mengawal program pemerintahan Khofifah-Emil di awal periode.

Hal ini disampaikan Emil saat membuka acara Peningkatan Kapasitas Kader Partai Golkar sebagai Anggota FPG DPRD Provinsi Jawa Timur dan Anggota FPG DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Timur di Sidoarjo, Sabtu (14/9/2019) malam.

"Fraksi Partai Golkar ini menurut saya masih seger karena baru dilantik. Partai ini juga punya sejarah panjang dan partai yang gak ada matinya," ungkap Emil Dardak.

Dengan adanya dukungan ini, Emil Dardak berterimakasih.

"Pada kesempatan ini kami berterimakasih, karena telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar," jelasnya.

Kerjasama selama ini, kata Emil telah terjalin dengan baik mulai sebelum dilantik hingga pasca dilantik menjadi Wagub Jatim mendampingi Gubernur Khofifah Indar Parawansa periode 2019-2024.

"Mudah-mudahan semangat baik ini terus berlanjut sampai 2024. Kami juga punya tanggung jawab program Nawa Bhakti Satya ini. Program ini tidak bisa berjalan tanpa ada dukungan dari Partai Golkar," pungkasnya.

Halaman
123
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved