Foto Selir Raja Thailand jadi Pilot Beredar di Internet dan Jadi Sorotan, Situs Web Sampai Down

Foto Selir Raja Thailand jadi Pilot Beredar di Internet dan Jadi Sorotan, Situs Web Sampai Down

Foto Selir Raja Thailand jadi Pilot Beredar di Internet dan Jadi Sorotan, Situs Web Sampai Down
reuter
Sosok Selir Raja Thailand Dilantik Depan Permaisari yang Baru Dinikahi 3 Bulan 

SURYA.CO.ID - Kerajaan Thailand diketahui baru saja merilis foto-foto selir Raja Thailand, Raja Maha Vajiralongkorn dalam melakoni berbagai kegiatan.

Tidak hanya merilis foto-fotonya, pihak Kerajaan Thailand juga merilis biografi sosok selir Raja Thailand yang bernama Sineenat Wongvajirapakdi tersebut.

beberapa foto yang beredar menampilkan sosok selir Raja Thailand, Sineenat Wongvajirapakdi saat menjadi pilot jet tempur beberapa waktu silam.

Untuk diketahui, Raja Thailand, Raja maha Vajiralongkorn memberikan gelar Chao Khun Phra atau selir kerajaan kepada Sineenat Wongvajirapakdi di hari ulang tahunnya yang ke-67 lalu.

Raja Thailand, Raja Vajiralongkorn mengangkat selir resmi (berbaju merah) di depan istri yang baru dinikahinya 3 bulan lalu.
Raja Thailand, Raja Vajiralongkorn mengangkat selir resmi (berbaju merah) di depan istri yang baru dinikahinya 3 bulan lalu. (YouTube ProGressTH 789)

Melansir dari Kompas.com dari BBC Selasa (26/8/2019), pihak kerajaan Thailand tidak hanya merilis foto selir Raja Thailand saat menjadi pilot saja.

Namun, saat ia menjadi polisi dan memegang senjata pun juga turut dirilis.

Setidaknya ada 60 foto Sineenat Wongvajirapakdi yang dirilis pihak kerajaan Thailand, lengkap dengan biografinya.

Pengakuan Gadis yang Pernah Jadi Budak Nafsu Kelompok Aliran Sesat, Berawal Saat Orangtuanya Gabung

Terjadi Lagi Harimau Sumatera Terkam Warga Kampung di Riau, Mayat Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan

UPDATE Pemindahan Ibu Kota Baru ke Kalimantan Timur, Ini Kondisi dan Penampakan dari Google Maps

Sangking banyaknya warganet yang mengakses situs web yang menampilkan foto dan biografi selir Raja Thailand itu, diberitakan bahwa situs menjadi down.

Reuters memberitakan, situs yang merllis foto maupun biografi dari perwira berpangkat Mayor Jenderal itu menjadi down setelah menerima traffic tinggi.

Sementara diberitakan oleh kantor berita AFP, Sineenat merupakan wanita pertama yang menerima gelar 'selir raja Thailand' setidaknya dalam 100 tahun terakhir.

Sineenat Wongvajirapakdi. Mayor Jenderal yang juga mantan perawat militer Kerajaan Thailand yang kini menjadi selir Raja Maha Vajiralongkorn.
Sineenat Wongvajirapakdi. Mayor Jenderal yang juga mantan perawat militer Kerajaan Thailand yang kini menjadi selir Raja Maha Vajiralongkorn. (EPA via BBC)
Halaman
1234
Penulis: Alif Nur Fitri Pratiwi
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved