Persebaya Surabaya

Tentang Isu Pelatih Baru Persebaya Surabaya, Begini Jawaban Manajemen

Santer terdengar, posisi ini akan ditempati oleh Alfred Riedl, pelatih 69 tahun asal Austria yang juga pernah tangani Timnas Indonesia

Tentang Isu Pelatih Baru Persebaya Surabaya, Begini Jawaban Manajemen
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi bersama pelatih caretaker, Bejo Sugiantoro. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Teki-teki pelatih anyar Persebaya Surabaya sebagai pengganti Djadjang Nurdjaman (Djanur), hingga saat ini belum ada titik terang.

Santer terdengar, posisi ini akan ditempati oleh Alfred Riedl, pelatih 69 tahun asal Austria yang juga pernah tangani Timnas Indonesia pada 2010-2011, 2013-2015 dan terakhir tahun 2016 lalu.

Meski kabar ini terdengar keras, manajemen Persebaya Surabaya, sebagaimana di sampaikan Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi, pihaknya belum bisa memberikan jawaban pasti.

"Belum dulu, ditunggu saja, nanti kalau sudah datang pasti diumumkan," terang Candra pada Surya.co.id, Rabu (21/8/2019).

Ditanya lebih spesifik kemungkinan pelatih pengganti asing atau lokal. Candra juga masih enggan memberikan infromasi tersebut.

"Belum dulu, nanti akan segera diumumkan kalau sudah datang," pungkasnya.

Dipastikan, pengganti Djanur miliki beban tidak mudah. Selain dituntut kembali bisa membawa Persebaya pada performa terbaik.

Target yang dicanangkan manajemen musim ini paling tidak Persebaya bisa finish lebih baik dari musim lalu. Liga 1 2018 lalu Persebaya finish di posisi lima klasemen akhir.

Dua laga terakhir, Persebaya sementara dinahkodai Bejo Sugiantoro sebegai pelatih caretaker.

Laga pertama dengan Bejo, Persebaya langsung kalah 4-0 dari Arema FC. Terakhir menang 1-3 dari Perseru Badak Lampung FC (20/8/2019).

Tambahan tiga poin mengantarkan Persebaya sementara bertengger di posisi enam dengan bekal 21 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved