Ragam Kuteks Tiga Dimensi Mempercantik Kuku dari Me Nail, Dari Motif Mawar hingga Karakter Kartun

Kini, semakin banyak pilihan cat kuku atau kuteks untuk mempercantik kuku

Ragam Kuteks Tiga Dimensi Mempercantik Kuku dari Me Nail, Dari Motif Mawar hingga Karakter Kartun
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Ilustrasi - Kreasi warna cat kuku 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kini, semakin banyak pilihan cat kuku atau kuteks untuk mempercantik kuku. Seperti yang dihadirkan oleh salah satu nail art salon, Me Nail.

Pada gelaran opening gerai terbarunya di Marvel Mall Surabaya, Jumat (16/8/2019), Me Nail memamerkan enam konsep kutek tiga dimensi.

"Kali ini kami menyesuaikan dengan baju, mulai dari model hingga warnanya. Kalau busananya broukat, maka kami menghadirkan nail art motif bunga," ungkap Ellysagita Giri, nail artist sekaligus owner Me Nail.

Selain itu, lanjutnya, juga ada karakter kartun seperti Mickey Mouse dan LINE mulai dari Brown, Cony, Moon, hingga si bebek Sally.

Mengenai sekian banyak motif, bunga diakui Elly sebagai yang paling diminati oleh pelanggan.

"Sekarang, motif floral masih digemari oleh masyarakat karena cocok untuk segala tema. Untuk pernikahan, motif ini paling banyak dipesan," ungkap Elly.

Menurut Elly, bunga tiga dimensi yang dihadirkan beragam, di antaranya yang menjadi best seller yaitu daisy dan mawar. Untuk warnanya, merah dan nude menjadi favorit.

"Untuk bunga tiga dimensi, kami membuatnya dari cat akrilik. Untuk dasarannya, menggunakan kuteks gel. Sebenarnya, bisa memakai kutek yang biasa, namun akan kurang tahan lama," Elly memberikan penjelasan.

Yang paling sulit dalam membuat motif bunga ialah pada bagian detail.

"Harus teliti untuk detail kelopaknya, seperti jumlah dan posisinya. Selain itu, harus menyesuaikan dengan kondisi kuku. Kalau kukunya kecil, maka bunganya juga harus kecil," Elly mengatakan.

Halaman
123
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved