Treatment Laser Merah Putih, Perawatan Tanpa Rasa Sakit yang Hasilkan Kulit Glowing Seketika

Jelang HUT RI ke-74, klinik kecantikan House of Healthy Living Clinic (H2LC) menghadirkan treatment bertema Laser Merah Putih Kilaukan Indonesia.

Treatment Laser Merah Putih, Perawatan Tanpa Rasa Sakit yang Hasilkan Kulit Glowing Seketika
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Virta, costumer H2LC, sedang menjalani perawatan Laser Merah Putih, Selasa (13/8). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang HUT kemerdekaan RI ke-74, klinik kecantikan House of Healthy Living Clinic (H2LC) menghadirkan treatment bertema Laser Merah Putih Kilaukan Indonesia.

Perawatan wajah ini diklaim dapat memberikan hasil kulit yang glowing seketika, namun tetap aman karena menggunakan bahan-bahan alami.

"Untuk perawatan ini, kami menggunakan bahan-bahan yang aman yaitu ceri dan mawar putih," ungkap Anggun Hartanto, beauty consultant H2LC.

Ceri, ungkap dokter kecantikan H2LC, dr Deddy Hartanto memberikan banyak manfaat kepada kulit.

"Ceri mengandung vitamin A dan C. Vitamin A bagus untuk eksofiliasi sel kulit mati. Kulit yang berjerawat seperti bruntusan juga dapat ditangani dengan vitamin A," Deddy menjelaskan.

Vitamin C, lanjutnya, dapat meregenerasi kulit. Selain itu kandungan antioksidannya yang tinggi dapat menetralkan kerusakan pada kulit.

Mawar juga memberikan manfaat bagi kulit. Seperti mencegah penuaan. Mawar berfungsi membuat sel kulit lebih kencang. Demikian ungkap Deddy.

Sesuai namanya, perawatan ini memanfaatkan teknologi laser merah yang dapat menembus ke dalam epidermis kulit.

"Perawatan ini tidak memberikan rasa sakit dan efek samping setelahnya sehingga bisa langsung menghadiri acara seperti pesta," Anggun menjelaskan.

Langkah Perawatan

Halaman
1234
Penulis: Christine Ayu Nurchayanti
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved