Berita Malang Raya

Dua Mobil Diduga Balapan lalu Tabrak Dua Motor di Malang, Seorang Pengendara Motor Tewas di Lokasi

Satu orang tewas dan enam lainnya luka-luka akibat tabrakan beruntun di Jalan Letjen S Parman Kota Malang pada Minggu dini hari (4/8/2019).

Dua Mobil Diduga Balapan lalu Tabrak Dua Motor di Malang, Seorang Pengendara Motor Tewas di Lokasi
foto: istimewa
Dua mobil yang diduga balapan kecelakaan beruntun melibatkan dua motor, bahkan seorang pendera motor tewas di lokasi, di Jalan Letjen S Parman Kota Malang, Minggu dini hari (4/8/2019). 

SURYA.co.id | MALANG - Satu orang tewas dan enam lainnya luka-luka akibat tabrakan beruntun di Jalan Letjen S Parman Kota Malang pada Minggu dini hari  (4/8/2019).

Kejadian itu berawal ketika mobil Honda Accord DK 261 IE yang dikendarai Andryan (26) dan Mobil Sedan N 1294 JS yang dikendarai Aldo (25) melaju dalam kecepatan tinggi.

Karena kurang hati-hati mobil yang dikendarai Andryan menabrak dua  motor yang ada di depannya. Kemudian disusul tabrakan lagi dari belakang oleh mobil yang dikendarai Aldo.

Akibatnya, pengendara motor Honda Vario N 6895 GX dan N 3836 AAW mengalami luka-luka yang cukup parah.

Sementara satu orang penumpang motor N 3836 AAW bernama Sri Widia Nanik (34) warga Jalan Randu Agung, Singosari meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Kedua mobil itu sepertinya balapan, melaju dari selatan ke utara. Mobil yang warna putih itu hilang kendali kemudian menabrak dua sepeda motor. Terus mobil yang warna hitam ikut menabrak dari belakang," ucap Wagino, warga setempat, Minggu (4/8/2019).

Usai kejadian itu, warga setempat dibantu pengendara yang lain turut membantu korban yang tak berdaya di aspal tersebut.

Wagino juga kaget lantaran, ada satu orang perempuan yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Hancur semua, remuk mobilnya. Yang meninggal itu penumpang dari sepeda motor Honda Vario, karena boncengan tiga," terangnya.

Tak berselang lama, mobil ambulance dan petugas kepolisian datang untuk mengevakuasi korban dan mobil yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut.

Sementara para korban kini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota, Iptu Deddy Catur mengatakan, pihaknya kini masih melakukan interogasi kepada kedua pengendara mobil tersebut.

Karena menurut informasi yang didapat, kedua pengemudi mobil tersebut sedang melakukan balapan di jalan raya.

"Saat ini kami masih melakukan interogasi kepada dua pengemudi mobil terkait kecelakaan beruntun ini. Kami juga memintai keterangan dari para saksi di lokasi kejadian," tandasnya.

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved