Ibu Hamil Korban Pembacokan Sidoarjo Berdarah Mulai Membaik, Pria Diduga Selingkuhan Kritis

Kondisi ibu hamil, Nur Aini yang menjadi korban pembacokan Sidoarjo Berdarah mulai membaik.

Ibu Hamil Korban Pembacokan Sidoarjo Berdarah Mulai Membaik, Pria Diduga Selingkuhan Kritis
tribunjatim.com/kukuh kurniawan
Lokasi rumah kejadian pembacokan perempuan dengan laki-laki yang diduga selingkuhannya di Jalan Brigjen Katamso, Dusun Balongpoh, Desa Kedung Rejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, diberi garis polisi, Selasa (30/7/2019) 

Nur Aini, ibu hamil korban pembacokan 

Dalam tragedi Sidoarjo Berdarah membaik

Sedangkan pria diduga selingkuhannya kritis

----------------------------

SURYA.co.id | SIDOARJO - Kondisi ibu hamil, Nur Aini yang menjadi korban pembacokan Sidoarjo Berdarah mulai membaik.

Sejak jadi korban pembacokan dengan motif perselingkuhan, Senin (29/7/2019), Nur Aini yang sedang mengandung anak ketiga itu dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Setelah menjalani perawatan dua hari di rumah sakit Polri itu, kondisi ibu hamil ini sekarang membaik pascaoperasi yang dilakukan tim dokter. Sekarang sudah tidak lagi di ruang ICU.

Sebelumnya, Nur Aini menjadi korban pebacokan bersama Muhammad Rofik di rumah nomer 31A Jalan Brigejen Katamso gang III, Desa Balongpoh, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

"Dia sudah dipindahkan ke ruang perawatan. Kondisinya sudah membaik, sehingga bisa keluar dari ICU setelah menjalani operasi di rumah sakit tersebut," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Inilah 3 Pelaku Pembacokan Tragedi Sidoarjo Berdarah Diduga Kasus Perselingkuhan

Foto Sejoli Bermesraan di KRL Viral di Medsos, PT KCI Harapkan Penumpang Paham Etika

Korban pembacokan di Dusun Balongpoh, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, sempat dimasukkan ke dalam kantong jenazah karena diduga sudah tewas.
Korban pembacokan di Dusun Balongpoh, Desa Kedungrejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, sempat dimasukkan ke dalam kantong jenazah karena diduga sudah tewas. (tribun jatim/kukuh kurniawan)

Berbeda dengan Rofi'i, warga Desa Tambakcemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo yang juga menjadi korban dalam peristiwa berdarah itu, kondisinya masih kritis.

Halaman
1234
Penulis: M Taufik
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved