Lifestyle

Make Up Trippy, Bikin Halusinasi Pada Wajah

Suka berdandan tentu suatu saat akan mencoba sesuatu yang baru. Seperti mencoba untuk membuat makeup yang tak lazim atau makeup karakter

Make Up Trippy, Bikin Halusinasi Pada Wajah
SURYA.co.id/Wiwit Purwanto
Make up trippy, bikin halusinasi pada wajah 

SURYA.co.id | SURABAYA - Suka berdandan tentu suatu saat akan mencoba sesuatu yang baru. Seperti mencoba untuk membuat makeup yang tak lazim atau makeup karakter.

Kaum hawa saat berdandan adalah hal yang tak bisa lepaskan dalam keseharian.

Dilakukan setiap waktu, mulai dari pagi hari, malam hari bahkan menjelang tidur pun ada wanita yang masih berdandan lebih dulu.

Nah beda dengan dandanan satu ini, make up karakter dengan perkembangan yang pesat. Kali ini adalah make up trippy, make up kreatif trippy tripple vision look.

Make up satu ini jarang sekali dilakukan kecuali pada momen tertentu seperti pesta hellowen atau acara acara tertentu yang membutuhkan penampilan khusus.

"Make up jenis ini jarang digunakan oleh wanita dalam kesehariannya. Hanya pada momen tertentu,” kata Suzy Trisna, make up artist kenamaan di Surabaya.

Make up fantasi dengan triple vision, seperti ini banyak digunakan pada industri hiburan, seperti pembuatan film, karakter dalam drama, acara pawai masal, karnaval, penari dan mereka yang memerankan karakter tertentu.

Tentunya, make up ini menuntut keahlian khusus dan tidak semua orang bisa melakukan make up bergaya kreasi trippy ini.

Seorang make up artist harus memiliki ketrampilan dan keahlian khusus untuk membuat wajah seseorang beda dengan aslinya.

Make up artist yang akan membuat make up trippy biasanya akan membuat sesuai pesanan. Tapi urusan improvisasi menjadi kewenangan dari si make up artist-nya.

Agar make up trippy menjadi lebih hidup dan menyatu ia memberikan tips yakni mengawali dengan merancang fantasi wajah seseorang lebih dulu dengan melihat karakter aslinya.

Halaman
123
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved