Liga 1 2019

Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Djanur Berjanji Lakukan Perubahan di Lini Tengah

Djanur menilai lini tengah Persebaya selalu kalah duel, terutama di dua laga terakhir saat kalah 2-1 dari PSS Sleman, juga kalah 2-1 dari PSM Makassar

Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Djanur Berjanji Lakukan Perubahan di Lini Tengah
SURYA.co.id/Khairul Amin
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers di Surabaya, Sabtu (20/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA – Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya berjanji lakukan perubahan komposisi di lini tengah saat jamu Tira Persikabo saat laga pekan ke-10 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (21/7/2019).

Hal itu ingin dilakukan karena Djanur menilai lini tengah Persebaya selalu kalah duel, terutama di dua laga terakhir saat kalah 2-1 dari PSS Sleman, juga kalah 2-1 dari PSM Makassar.

“Kami akui, bukan hanya pertandingan kemarin (lawan PSM Makassar), dua pertandingan terakhir, kami kalah di lapangan tengah, dan itu sudah kami evaluasi,” terang Djanur saat jumpa pers, Sabtu (20/7/2019).

Apalagi lawan yang akan dihadapi, Tira Persikabo dinilai Djanur miliki pemain-pemain tangguh, Manahati Lestusen, Louise Parfait dan Wawan Febrianto.

“Karena kami tau Tira tiga-tiganya (gelandang), dua asing dan manahati pemain yang ulet semua, tipikal kerja keras,” ucap Djanur.

Hadapi Tira Persikabo, Djanur Berharap Konsentrasi Pemain Persebaya Surabaya Stabil Sepanjang Laga

Lawan Tira Persikabo, Persebaya Dipastikan Tanpa Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando

Untuk itu, Djanur sebut menjamu Tira Persikabo akan sedikit lakukan perubahan. Termasuk memberi sinyal akan mainkan pemain yang sebelumnya belum pernah main.

Di stok gelandang Persebaya yang belum dimainkan hingga saat ini di beberapa laga terakhir masih ada Elisa Yahya Basna, M Alwi Slamat, juga satu pemain yang juga bisa bermain di posisi tersebut, Rachmat Irianto.

“Kami mulai membuat perubahan di lini tengah, itu yang akan kami lakukan, di pertandingan besok mungkin kami akan memainkan pemain-pemain lebih segar di situ,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved