Berita Pasuruan

Video d'Cliff The Taman Dayu, Hunian Mewah dan Nyaman di Pandaan Pasuruan, Harganya Sampai 2,5 M

Pengembang The Taman Dayu by Ciputra memasarkan produk baru di kluster The D'Cliff di Pasuruan, Jawa Timur mulai Juli 2019 ini agresif.

SURYA.co.id - Pengembang The Taman Dayu by Ciputra memasarkan produk baru di kluster The D'Cliff di Pasuruan, Jawa Timur mulai Juli 2019 ini agresif.

Kluster baru hanya 75 unit yang dijual mulai dari harga Rp 800 jutaan untuk satu unit kavling hingga Rp 2,5 miliar untuk satu unit villa siap huni lengkap dengan furniture di dalamnya.

"Ada dua type untuk kluster villa The D'Cliff ini, yaitu type Vernaza dan type tipe Bibury," jelas Dodi Purwanto, General Manager The Taman Dayu By Ciputra, Selasa (9/7/2019).

Type Vernaza memiliki ukuran lahan 8 meter x 15 meter dengan luas bangunan dua lantai ukuran 70 meter persegi.

Lantai bawah, diisi ruang tamu yang menyatu dengan dapur, satu kamar tidur, dan satu kamar mandi, sementara di lantai dua, ada satu kamar tidur saja. Namun, kluster ini memiliki dua balkon, dengan arah berlawanan.

"Karena konsepnya vila, yang ditinggali untuk bersantai, kami sajikan banyak balkon untuk bisa menikmati pemandangan gunung dan bukit di balkon lantai dua bagian belakang, dan balkon depan untuk melihat pemandangan kota dan kluster baru yang ada di atas kluster The D'Cliff yang juga tak kalah menarik, yaitu kehadiran bangunan kincir angin khas Belanda, dan taman bunga tulip," jelas Dodi.

Eksterior di lantai bawah juga disediakan banyak teras, di sisi belakang dan samping dengan pintu geser dari kaca.

Di halaman depan, juga tersedia carport untuk parkir mobil. Masih ada areal halaman depan, samping dan belakang yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai.

"Pemandangan kota dengan kelap kelip lampu di malam hari juga kami hadirkan di kluster ini," lanjut Dodi.

Sementara di sisi kiri dari unit show atau unit contoh itu, lahan ukuran kavling disajikan sebagai taman.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved