Pilwali Surabaya 2020

Pengurus Baru PDIP Surabaya Langsung 'Geber' Pilwali Surabaya 2020

Pengurus baru DPC PDIP Kota Surabaya sudah terbentuk dan akan langsung fokus untuk perhelatan Pilwali Surabaya 2020.

Pengurus Baru PDIP Surabaya Langsung 'Geber' Pilwali Surabaya 2020
TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra Sakti
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono salam Komando dengan Mantan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, usai Konfercab lanjutan DPC PDIP Kota Surabaya di Kantor DPD PDIP Jatim, Selasa (16/7/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengurus baru DPC PDIP Kota Surabaya sudah terbentuk. Setelah ini, partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut akan langsung fokus untuk perhelatan Pilwali Surabaya 2020.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, menyatakan akan langsung menggenjot partainya untuk mempersiapkan Pilwali Surabaya 2020. Hal tersebut diungkapkan Awi, sapaan akrab Adi Sutarwijono usai disahkan sebagai Ketua DPC PDIP Kota Surabaya periode 2019-2024 dalam Konfercab lanjutan di Kantor DPD PDIP Jatim, Rabu (17/7/2019).

"Pasti yang paling utama adalah konsolidasi internal karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pilwali Surabaya 2020," kata Awi.

Awi menyebut langkah itu juga sesuai dengan intruksi dari DPP agar sesegera mungkin PDIP mengkonsolidir seluruh jaringannya jelang Pilwali Surabaya 2020.

"Apalagi waktunya tidak lama kan, tinggal setahun lagi," sambungnya.

Selain Pilwali Surabaya, pihaknya juga bersiap untuk menghadapi tahapan-tahapan Kongres berikutnya yaitu Konferda DPD PDIP Jatim di Kota Batu, 27-28 Juli 2019.

Persiapan tersebut, lanjut Awi akan berjalan lancar karena formatur dari DPC PDIP Kota Surabaya sudah terbentuk.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved