Pemkot Surabaya

Pesan Walikota Risma saat Pelantikan Pejabat Baru Pemkot Surabaya di Balai Kota

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta para pejabatnya terus berikan layanan prima kepada masyarakat.

Pesan Walikota Risma saat Pelantikan Pejabat Baru Pemkot Surabaya di Balai Kota
SURYAOnline/yusron naufal putra
Walikota menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan pejabat baru di lingkungan Pemkot Surabaya, Senin (15/7/2019). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meminta para pejabatnya terus berikan layanan prima kepada masyarakat.

Pesan itu disampaikan Risma berulang-ulang saat melantik dan merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya, Senin (15/7/2019).

"Jangan menyakiti warga saya. Suara rakyat adalah suara Tuhan, pepatah mengatakan demikian, Saya mencintai warga saya tolong jangan sakiti mereka," ucap Risma saat memberi sambutan dalam pelantikan pejabat di jajaran Pemkot Surabaya, di Balai Kota.

Risma menegaskan, amanah yang diemban ASN itu sangatlah berat, karena harus memberi pelayanan maksimal dan tak jarang tergoda iming-iming pungli.

Kendati demikian, Risma meyakinkan apabila tugas dijalankan dengan baik, maka balasan akan langsung didapat dari Tuhan.

Risma juga mengatakan, pihaknya sebagai Wali Kota Surabaya, telah berusaha memberikan kesejahteraan kepada para pejabat di lingkungan Pemkot Surabaya, sebagai pelayan warga Surabaya.

Sehingga menurutnya, tak ada alasan bagi pejabat di Pemkot Surabaya, untuk bermain-main dalam memberikan pelayanan kepada warga Surabaya, termasuk melakukan pungli.

"Tolong jangan berusaha bermain-main, karena Tuhan akan membalas lewat tangan orang lain. Jadi tolong jangan lakukan," tegas Risma di depan puluhan pejabat itu.

"Saya mencoba memberikan kesejahteraan yang lebih baik. Kalau kurang cukup keluar saja dr PNS," sambung Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu.

Dalam kesempatan tersebut Risma juga menyampaikan terimakasihnya kepada pejabat yang selama ini telah menjaga amanah rakyat dengan memberikan pelayanan yang terbaik.

Penulis: Yusron Naufal Putra
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved