Berita Surabaya

Peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Batalyon Driver Online Ikut Upacara di Lapangan Kodam V Brawijaya

Puluhan driver online menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Kodam V Brawijaya

Peringatan Hari Bhayangkara ke 73, Batalyon Driver Online Ikut Upacara di Lapangan Kodam V Brawijaya
surya.co.id/istimewa
Batalyon Driver Online menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara di Kodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Puluhan driver online menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Kodam V Brawijaya, Rabu (10/7/2019).

Driver online yang tergabung dalam Batalyon Driver Online tersebut terdiri dari beberapa Organisasi, Asosiasi, dan Perkumpulan Driver Online yang ada di Jawa Timur baik dari roda dua (R2) maupun roda empat (R4).

Mulai dari Himpunan Pengusaha Daring Indonesia (HIPDA), Asosi Driver Online (ADO), Ojek Online Gojek, Ojek Online Grab, dan asosiasi driver online yang lain.

Sekjen Himpunan Pengusaha Daring Indonesia (HIPDA), David Walalangi mengatakan pihaknya diundang langsung oleh Polda Jawa Timur.

"Polda Jawa Timur mengundang kami karena selain membantu masyarakat dalam hal transportasi dengan harga terjangkau, Driver Online saat ini juga dianggap bisa menjadi salah satu elemen yang dapat memberikan informasi dan masukan positif kepada kepolisian," ucapnya.

David pun mengucapkan terimakasihnya kepada Polda Jatim karena telah memberikan kepercayaan tersebut kepada driver online.

Upacara tersebut dihadiri Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Dalam kesempatan itu, Khofifah yang menjadi Irup melakukan pengecekan terhadap kesiapan pasukan upacara dengan menggunakan mobil jeep terbuka.

Setelah itu, Gubernur Khofifah bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya memberikan penghormatan kepada Pataka Polda Jatim. Gubernur Khofifah juga menyematkan penghargaan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Nararia kepada AKBP. Totok Sumaryanto, SH. M.h, IPTU Sabil, AIPTU Amrin, SH.

Seusai acara inti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73, juga dilakukan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolda Jatim dan Ketua Bhayangkari Daerah Jatim yg akan diserahkan kepada Gubernur Khofifah dan Pangdam V/Brawijaya. (Sofyan Arif Candra)

Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved