Berita Kediri

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Kediri Gelar Khitanan Massal

Polres Kediri menggelar khitanan massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Aula Jananuraga Polres Kediri

Peringati Hari Bhayangkara, Polres Kediri Gelar Khitanan Massal
SURYA.co.id/Didik Mashudi
Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton ketika menyapa peserta khitanan massal yang berlangsung di Mapolres Kediri, Senin (8/7/2019). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Polres Kediri menggelar khitanan massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 yang berlangsung di Aula Jananuraga Polres Kediri, Senin (8/07/2019).

Khitanan massal diikuti sekitar 110 anak warga dari Kabupaten Kediri. Anak-anak yang mengikuti khitanan massal terlihat sudah siap dikhitan.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton menuturkan, khitanan massal diadakan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 73.

"Kegiatan ini bagian dari hari Bhayangkara serta bentuk kepedulian sosial kami kepada warga Kabupaten Kediri," ungkapnya.

Sebelum pelaksanaan khitanan massal, Kapolres juga memberikan tali kasih bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan massal.

Ada dua tenaga medis dari Polres Kediri dibantu dua tenaga medis umum. Kegiatan ini juga didukung Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kediri, IAI Kabupatem Kediri serta komunitas HDCI Kediri.

Sementara Pantes (52) salah satu orangtua anak peserta khitanan massal mengaku sangat bersyukur dengan adanya program khitanan massal di Polres Kediri. Karena kegiatan ini dinilai membantu warga yang membutuhkan.

‘’Alhamdulillah saya sebagai orangtua, bersyukur dengan adanya sunat massal ini. Diharapkan kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahunnya," ungkapnya.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved