Persebaya Vs Persib Bandung

Persebaya Hadapi Persib Bandung, Djanur Pastikan Amido Balde Main Sejak Awal Laga

Djanur: Saya kira, Balde dengan mencetak 1 gol lawan Persela. Kelihatannya dia sudah mulai tumbuh kepercayaan dirinya

Persebaya Hadapi Persib Bandung, Djanur Pastikan Amido Balde Main Sejak Awal Laga
SURYA.co.id/Habibur Rohman
Amido Balde 

SURYA.co.id | SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memastikan mainkan Amido Balde sejak awal laga saat jamu Persib Bandung, laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (5/6/2019) malam.

Garansi diberikan pelatih asal Jawa Barat tersebut setelah dua pemain depan Persebaya lain harus absen.

Oktafianus Fernando absen karena cedera laga Persebaya sebelumnya jamu Persela (1/7/2019). Sementara Osvaldo Haay absen pulang kampung untuk jalani tes CPNS.

“Saya pastikan bahwa dia akan bermain sejak menit awal. Kemarin juga dalam latihan di lapangan Delta (3/7/2019) kami sudah siapkan Balde untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Osvaldo,” terang Djanur saat jumpa pers, Kamis (4/7/2019).

Belum lagi, dikatakan Djanur, striker asal Guinea-Bissau tersebut sedang dalam kepercayaan tinggi setelah cetak gol perdananya bersama Persebaya di Liga 1 2019 saat Persebaya taklukkan Persela 3-2.

Itu menjadi gol perdana Balde setelah melewati delapan pertandingan di semua ajang Persebaya tanpa gol sehingga menjadikan mental Balde sedikit menurun.

Dimainkan sejak awal laga, Ini akan menjadi yang pertama Balde bermain untuk Persebaya sejak menit awal setelah dua laga terakhir bermain dari bangku cadangan.

Bahkan satu laga sebelumnya saat Persebaya taklukkan Borneo FC 1-2 (23/6/2019). Pemain dengan tinggi 193 cm tersebut tidak dimainkan.

“Saya kira, Balde dengan mencetak 1 gol lawan Persela. Kelihatannya dia sudah mulai tumbuh kepercayaan dirinya, itu sangat penting untuk pertandingan besok,” pungkas Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved