Berita Malang Raya

Dapat Kiriman 10 Kg Ikan dari Menteri Susi, Sepasang Lansia di Malang Senang Bukan Kepalang

Sepasang lansia di Kota Malang, Muchtar Arsjad (90) dan Choespijah (87) mengaku langsung memasak ikan pemberian Menteri KKP Susi Pudjiastuti

Dapat Kiriman 10 Kg Ikan dari Menteri Susi, Sepasang Lansia di Malang Senang Bukan Kepalang
TribunJatim.com/Aminatus Sofya
Sepasang lansia di Kota Malang yang mendapat paket ikan dari Menteri KKP, Susi Pudjiastuti. 

Laporan Wartawan TribuJatim, Aminatus Sofya

SURYA.co.id | MALANG -
Sepasang lansia di Kota Malang, Muchtar Arsjad (90) dan Choespijah (87) mengaku langsung memasak ikan pemberian Menteri KKP Susi Pudjiastuti menjadi gulai ikan. Muchtar dan Choespijah diberi sepaket ikan setelah cuitan anaknya, Ivan Muchtar dibalas oleh Susi pada 26 Juni lalu.

"Saya masak gulai. Sudah habis sekarang," kata Choespijah ketika ditemui di rumahnya di Jalan Mertojoyo blok P 2, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (2/7/2019).

Ia menuturkan sepaket ikan yang dikirim Menteri Susi berisi empat ekor cakalang seberat 10 Kg. Selain gulai, ikan lainnya dimasak menjadi cakalang asam favorit suaminya.

"Favorit suami saya itu gulai ikan dan asam-asam ikan," ucap dia.

Choespijah mengaku menyukai ikan sejak kecil, pun juga suaminya. Kata dia, Muchtar Arsjad tidak bisa makan jika di tidak ada menu ikan.

"Ndak bisa ditelan katanya," ujarnya.

Saat mendapat kiriman paket ikan dari Menteri Susi, sepasang lansia ini senang bukan kepalang. Mereka berterimakasih karena kebaikan Susi mengirimkan paket ikan kepadanya.

Terutama Muchtar Arsjad yang lahir di daerah penghasil ikan yakni Bima, Nusa Tenggara Timur.

"Saya senang sekali. Masakan istri saya juga enak," tutur Muchtar.

Menteri Susi mengirimkan paket ikan kepada sepasang lansia ini setelah membaca komentar Ivan Muchtar di akun twitternya. Selang sehari, pegawai dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) datang mobil ke rumahnya membawa box putih berisi ikan cakalang.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved