Berita Otomotif

DFSK Kenalkan Dua Varian Pick Up Berbahan Solar dan Premium untuk Pasar Jatim

"Respons pasar cukup bagus dalam pameran ini. Kami optimis bisa menjual sebanyak 30 unit DFSK Super Cab selama sepekan ini," lanjut Yansen.

DFSK Kenalkan Dua Varian Pick Up Berbahan Solar dan Premium untuk Pasar Jatim
SURYAOnline/sugiharto
dua varian pickup pabrikan dan brand asal China ini, yaitu seri berbahan bakar bensin dan seri berbahan bakar solar. Di pasar Surabaya, Yansen mengatakan bila animonya cukup besar saat mulai dikenalkan pada 24 Juni 2019 lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pasar mobil niaga di Jawa Timur masih tumbuh dan luas. Hal itu mendasari DFSK agresif meluncurkan seri mobil niaga ringan atau pick up dengan kapasitas mesin 1.500 cc.

"Potensi mobil niaga ringan di Jatim masih sangat luas. Usaha kecil dan menengah yang memerlukan mobil angkutan ringan seperti pick up ini semakin meningkat. Hal ini yang membuat kami meluncurkan seri Super Cab," jelas Yansen Tan, Operation Manager Manang Sejahtera Abadi selaku diler resmi DFSK wilayah Jawa Timur, Sabtu (29/6/2019).

Ada dua varian pickup pabrikan dan brand asal China ini, yaitu seri berbahan bakar bensin dan seri berbahan bakar solar. Di pasar Surabaya, Yansen mengatakan bila animonya cukup besar saat mulai dikenalkan pada 24 Juni 2019 lalu.

"Mulai 24 Juni lalu kami kenalkan ke pasar melalui kegiatan Grebek Pasar dan animonya cukup bagus, dengan adanya 14 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)," jelas Yansen.

Selanjutnya mulai pekan ini, pihaknya menggelar roadshow ke berbagai wilayah lainnya, termasuk menggelar pameran di Plaza Surabaya.

Selama pameran, konsumen yang sudah tandatangan SPK saat kegiatan gerebek pasar mendapat kesempatan mendapatkan undian smart TV. Begitu pula konsumen yang minat membeli dan melakukan tandatangan SPK selama pameran, mendapatkan hadiah langsung smartphone.

"Respons pasar cukup bagus dalam pameran ini. Kami optimis bisa menjual sebanyak 30 unit DFSK Super Cab selama sepekan ini," lanjut Yansen.

Dealer Manang Sejahtera Abadi, dalam penjualan DFSK Super Cab, ditargetkan sebanyak 50 unit per bulan dari dua diler di Surabaya dan 1 diler di Malang.

"Makanya kami pada kegiatan ini mengundang sekitar 100 konsumen dan calon konsumen DFSK di Surabaya. Selain untuk lebih mengenal produk DFSK, kami juga memberikan apresiasi dengan beragam hadiah undian dan hadiah langsung," papar Yansen.

Ditambahkannya, DFSK Super Cab memiliki dua varian yakni kapasitas mesin 1.3 Turbo Diesel dan 1.5 liter bensin. Kendaraan ini memiliki luas bak belakang yang berukuran 2,310mm x 1,670mm x 340mm mempunyai kapasitas daya angkut hingga 1,399 Kg.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved