Berita Surabaya

Risma Dikabarkan Kritis, Humas Pemkot Surabaya Mengungkapkan Soal Kondisi yang Sebenarnya

Kabar soal kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kritis menyebar luas di media sosial

Risma Dikabarkan Kritis, Humas Pemkot Surabaya Mengungkapkan Soal Kondisi yang Sebenarnya
SURYA.co.id/Delya Octovie
Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Muhammad Fikser, saat jumpa pers tentang kondisi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kabar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini kritis menyebar luas di Twitter.

Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, Muhammad Fikser mengatakan kabar tersebut tidak benar.

Bahkan, ia yang menunggu di RSUD Dr Soetomo hingga pukul 02.00 WIB, menyebut kondisi Risma sudah lebih baik karena bisa merespon.

Kabar soal Risma tak sadarkan diri turut dibantah, karena ketidaksadaran diri bukan disebabkan parahnya penyakit, melainkan efek obat bius.

"Ibu sekarang lebih baik ya. Jadi ibu tetap seperti yang kemarin, tapi jauh lebih baik jarena merespon. Jadi bukan tidak sadar diri, ibu bisa melihat dan merespon. Itu karena memang ada diberikan semacam obat bius. Jadi setelah bangun ya respon, tidur lagi. Memang diberikan waktu untuk istirahat. Tapi kalau sampai tidak sadarkan diri yang berkembang di media sosial itu tidak benar," papar Fikser, Kamis (27/6/2019).

Ia menambahkan, Risma sudah sempat berkomunikasi dengan kedua anaknya, Fuad dan Tantri, serta bertemu suaminya.

Ia pun meminta masyarakat untuk tidak menyebar hoaks di media sosial, karena keadaan Risma tidak separah yang dikhawatirkan.

"Beliau baik, banyak isu yang beredar di media sosial dan segala macam, kami mohon janganlah, kami hanya berterima kasih atas seluruh dukungan doa yang telah diberikan kepada Bu Risma untuk beliau cepat sembuh, kembali untuk melaksanakan tugasnya sebagai pelayan masyarakat di Kota Surabaya," tutupnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved