Porprov Jatim 2019

Gubernur Khofifah Akan Luncurkan Logo dan Maskot Porprov Jatim VI 2019

Rencananya launching logo dan maskot Porprov Jatim VI/2019 digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (26/6/2019).

Gubernur Khofifah Akan Luncurkan Logo dan Maskot Porprov Jatim VI 2019
KONI Jatim
Logo Porprov Jatim VI 2019 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI 2019 segera dimulai mulai 6-13 Juli mendatang. Sebelum dibuka, Panitia Besar (PB) Porprov Jatim VI 2019 lebih dulu meluncurkan logo ajang olahraga empat tahunan.

Rencananya, PB Poprov Jatim VI 2019 akan me-launching (meluncurkan) logo dan maskot event yang nantinya akan dihelat di Lamongan, Gresik, Bojonegoro dan Tuban.

Rencananya launching logo dan maskot Poprov Jatim VI/2019 digelar di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (26/6/2019). 

“Insya Allah peluncuran logo dan maskot Porprov Jatim VI 2019 Bu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dan empat Bupati yang menjadi tuan rumah, ” jelas Ketua Harian KoNI Jatim, M Nabil, Senin  dikutip SURYA,co.id dari laman KONIJAWATIMUR.co.

Nabil menjelaskan, pihaknya telah melakukan rapat koordinasi teknis persiapan peluncuran maskot dan logo Poprov Jatim VI 2019, yang dipimpin Ketua Umum KONI JJatim Erlangga Satriagung dan Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim, Aries Agung Paewai.

Menurut Nabil, acara peluncuran logo dan maskot Poprov Jatim VI 2019 tersebut nantinya akan dibuat lebih meriah dengan menampilkan berbagai kesenian khas daerah dari masing-masing kota penyelenggara.

Erlangga Satriagung mengatakan, seluruh persiapan menuju Porprov VI telah mendekati final. Ia menambahkan, Porprov VI akan menjadi Porprov terbesar
sepanjang sejarah.

“Porprov sudah siap dilaksanakan di empat kabupaten. Kekuatan atlet sekitar lebih dari 7200. Inilah Porprov terbesar yang selalu Jawa Timur laksanakan dibandingkan dengan provinsi yang lain,” ujar Erlangga di kantor KONI Jatim.

Erlangga menegaskan Jtim menjadi satu-satunya provinsi yang menjalankan Porprov dengan fokus mencari bibit-bibit unggul. Atlet yang sudah terjun di event nasional dan internasional dilarang tampil di ajang ini.

Poprprov Jatim VI 2019 bakal dibuka di Stadion Surajaya Lamongan, pada Sabtu (6/6/2019) mendatang. 

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved