Berita Entertainment

Viral Curhatan Mahasiswa UI Diuji Menteri Keuangan saat Ujian Skripsi: Sidang Rasa Rapat Kabinet

Curhatan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ui, Putra Prima Raka seusai diuji Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ujian skripsi.

Viral Curhatan Mahasiswa UI Diuji Menteri Keuangan saat Ujian Skripsi: Sidang Rasa Rapat Kabinet
Instagram Sri Mulyani
Viral Curhatan Mahasiswa UI Diuji Menteri Keuangan saat Ujian Skripsi: Sidang Rasa Rapat Kabinet 

SURYA.co.id - Curhatan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Ui, Putra Prima Raka seusai diuji Menteri Keuangan Sri Mulyani saat ujian skripsi

Prima mengatakan, ia sempat gugup saat mengetahui penguji skripsinya adalah seorang Menteri.

"Alhamdulillah akhirnya lancar. Meski sempat nervous (gugup) banget di awal, karena dapat kesempatan untuk present di depan Bu Menteri langsung," ujar Prima dikutip dari Tribun Wow artikel 'Viral Mahasiswa UI Diuji Menteri Keuangan Sri Mulyani saat Ujian Skripsi, Sidang Rasa Rapat Kabinet'.

"Dari Departemen Ilmu Ekonomi ada empat orang yang ditunjuk untuk present langsung di depan Bu Menteri. Ada saya, Khaira, Mendra dan Meila. Memang pertimbangannya adalah topik skripsi yang menarik, namun juga relevan dengan kondisi saat ini," imbuhnya.

Meski sempat grogi saat menghadapi ujian skripsi, namun Prima mengaku senang dan bangga karena mendapat kesempatan bertemu Sri Mulyani.

"Tapi ini memang kesempatan yang jarang, jadi senang banget juga rasanya. Diberi pemberitahuannya itu Kamis 13 Juni (H-5 sidang), langsung susah tidur malam itu," ucap Prima.

"Tapi untungnya saat itu memang skripsi saya sudah selesai, dan sedang proses membuat file PPT-nya. Jadi meskipun mepet dan enggak bisa tidur tapi persiapannya Alhamdulillah sudah lumayan," terangnya. 

Selain Prima, Khaira Abdillah juga berkesempatan untuk merasakan sidang skripsi yang diuji oleh Sri Mulyani.

Ia mengaku jika sempat merasa tegang saat detik-detik akan mempresentasikan hasil penelitiannya di depan Sri Mulyani.

Sri Mulyani seusai menguji sidang skripsi
Sri Mulyani seusai menguji sidang skripsi (Instagram Sri Mulyani)

"Ini sidang skripsi saya bersama Ibu Sri Mulyani, rasanya menegangkan, tapi Alhamdulillah momen ini merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan. Dan saya sangat mengapresiasi masukan dari Ibu Sri Mulyani, karena masukannya sangat membangun, bagi saya dapat membuat tulisan ini menjadi lebih baik lagi," terang Khaira Abdillah dilansir dari unggahan Instagram @smindrawati.

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved