HUT SURABAYA

Begini Komentar Influencer Surabaya Masayu Maya dan Yasmin Oktavia di HUT Surabaya ke-726

Para influencer Surabaya pun terkesan dengan hasil kerja keras Pemkot Surabaya, termasuk Masayu Maya dan Yasmin Oktavia.

Begini Komentar Influencer Surabaya Masayu Maya dan Yasmin Oktavia di HUT Surabaya ke-726
surya/delya octovie
Influencer Surabaya Masayu Maya (kiri) dan Yasmin Oktavia 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kota Pahlawan akhirnya menginjak usianya yang ke-726. Ulang tahun kali ini terasa spesial, karena 'kado' yang disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melimpah ruah.

Mulai dari peresmian 70 taman, Underpass Satelit Mayjend Sungkono, Jalan MERR-Gunung Anyar, hingga Taman dan Patung Suroboyo. Para influencer Surabaya pun terkesan dengan hasil kerja keras Pemkot Surabaya, termasuk Masayu Maya dan Yasmin Oktavia.

Menurut Masayu, Surabaya berubah wujud sejak masa pemerintahan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Surabaya yang dahulu panas dan gersang, kata Masayu, kini menjadi sangat asri.

"Kita dimanjakan dengan tatanan kota yang menawan, bunga-bunga cantik, dan jalanan yang sangat rapi. Apalagi kalau melewati jalanan Ahmad Yani, seperti bukan di Surabaya, seperti jalan luar negeri yang super lebar," tutur Masayu yang juga MC dan presenter TV tersebut, Kamis (30/5/2019).

Ia pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaan dengan rampungnya proyek Underpass Satelit Mayjend Sungkono yang kerap ia lalui setiap harinya.

"Saya berkali-kali lewat sudah bisa intip progresnya. Tidak sabar dengan hasilnya," sambungnya.

Perempuan yang kerap membagi kebiasaan hidup sehatnya di Instagram itu menambahkan, warga Surabaya tidak boleh mengeluh bila ada perbaikan jalan maupun proyek lainnya, dan menganggapnya sebagai biang kemacetan.

"Yang kita anggap bikin macet, justru akan menyelamatkan kita dari masalah di kemudian hari. Surabaya merupakan kota yang sangat balance baik untuk hidup, bekerja dan social life. Terima kasih untuk Pemkot Surabaya," ucapnya.

Runner Up 1 Puteri Indonesia Jawa Timur 2016 dan Runner Up 1 Puteri Batik Nusantara 2017, Yasmin Oktavia, turut menyampaikan apresiasinya terhadap Pemkot Surabaya.

Yasmin mengatakan peresmian berbagai proyek ini menunjukkan bahwa Pemkot Surabaya serius membangun Surabaya.

"Ini menunjukkan keseriusan bu Risma beserta jajarannya, bahwa mereka ingin membangun Surabaya jadi kota yang lebih baik dan nyaman untuk masyarakatnya," ujar Yasmin.

Ia menuturkan, tambahan-tambahan fasilitas ini bisa membuat masyarakat yang tinggal di Surabaya lebih nyaman dan betah.

"Momennya juga kan pas menjelang lebaran, banyak yang mudik atau wisata ke Surabaya, sehingga orang bisa tahu, ternyata benar ya selama pemerintahan Risma sekarang sudah ada perkembangan luar biasa," tutupnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved